Header Ads

Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi Memberikan materi Anti Narkoba dan Hoak Di SMKN 8 Kota Bekasi

AKBP Seli Pudja , selaku Direktur Binmas Polda Metro Jaya di dampingi  oleh Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agus Rizal Dan Kepsek SMKN 8 Kota Bekasi H.Enden Hedi saat berbincang untik memberikan materi penyuluhan Narkoba Dan Hoak kepada Siswa Siswi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Siswa Dan Siswi SMKN 8 Kota Bekasi khususnya  taruna penerbangan telah mendapat penyuluhan tentang bahaya Narkoba Dan Hoak. Acara penyuluhan materi tentang bahaya narkoba Dan hoak tersebut  telah didukung oleh Kepala sekolah  H.EDEN HEDI. Dan Bidang Kesiswaan  DR .Nizwarn Selaku kesiswaan dari SMKN 8 Kota Bekasi.


Penyuluhan yang dilakukan olek Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi ini tentang penyalahgunaan narkotika Dan berita Hoak, yang selama ini semakin memprihatinkan dan memakan korban generasi milenial.

Para siswa- Siswi taruna penerbangan SMKN 8 Kota Bekasi,  juga mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika, efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut.


"Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin. Agar memproteksi secara dini dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita, pada keluarga dan masyarakat," saat pemberian materi kata AKBP Seli Pudja , selaku Direktur Binmas Polda Metro Jaya di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agus Rizal Dan Ketua FKRW Kecamatan Rawalumbu H.Dudung Abdul Gopar. Senin  (05/8/2019).

Di hadapan para siswa -Siswi SMKN 8 Kota Bekasi, Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Seli Pudja, mengaku bahwa peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya. Dia mengaku semua punya peluang terjebak narkoba.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Seli Pudja, menegaskan penyuluhan ini akan terus digaungkan di semua generaai milenial. Baik melalui sekolah dan kampus nantinya.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas siswa - siswi baru kelas 1 Dan 2 taruna penerbanga , ini mereka sangat antusias mendengarkan dan bertanya dalam penyuluhan bahaya narkoba i muapun tentang hoak ini. "Sangat tertarik dengan penyuluhan ini dan kita sepakat sebagai generasi muda untuk menjauhi bahaya barang yang berbau narkoba itu," kata Muhammad Fadillah salah satu siswa baru.


Bahkan dalam kesempatan ini Kepala sekolah ( Kepsek) SMKN 8 Kota Bekasi , H.EDEN HEDI , menghimbau kepada seluruh siswa - siswi taruna penerbangan agar lebih tau lagi tentang apa yang namanya bahaya narkoba dan hoak. Sehingga perlunya siswa- siswi ketahui bahwa bahaya narkoba dan hoak akan merusak generasi muda bangsa maka kalian agar dapat menghindari barang haram  seperti narkoba , yang dapat merusak diri generasi milinial.

Perlu di ingat sekolah SMKN 8 Kota Bekasi khusus nya siswa - siswi tidak adanya yang menyagunakan narkona , sekolah ini sangat bersih Dan jauh dari narkoba Serta hoak. ucapnya Kepsek SMKN 8 Kota Bekasi, H.Enden Hedi.

(Red/DAG)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.