Header Ads

Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) Bekasi Selatan Mengadakan Musyawarah Lokal ( MUSLOK) KE 3. Dengan Semangat Demokrasi

Muslok RAPI Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi
POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bekasi Selatan, telah melaksanakan kegiatan pemilihan ketua RAPI Bekasi Selatan dengan semangat berdemokrasi secara adil dan penuh hidmat .


Acara musyawarah tersebut sesuai dengan agenda RAPI Kota Bekasi. Dimana kepengurusan yang lama, telah habis masa jabatannya.

Acara musyawarah pengurus RAPI Kecamatan Bekasi Selatan  Dibuka oleh Ketua RAPI Kota Bekasi yaitu Bapak H.Imron Rosadi beserta jajaran pengurus Rapi Kota Bekasi.bertempat di perumahan Taman Galaksi Bekasi Selatan.


Ketua RAPI Kota Bekasi H.Imron Rosadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua RAPI terpilih harus mampu menjalankan roda organisasi RAPI dan mampu melakukan sinergitas dengan komunitas radio organisasi yang ada di Kota Bekasi dan tanggap terhadap informasi yg disampaikan oleh masyarakat secara cepat dan menyampaikan informasi yang berkaitan dengan TRI Daya Komunikasi Bencana Sosial dan Kemasyarakatan.


Acara  Pemilihan ketua RAPI Kecamatan Bekasi Selatan  ini Dipimpin lansung oleh WAKIL Ketua 1. Bidang organisasi yaitu..bapak  H.Dudung ABD Gopar SE. JZ 10 LAK. DI Bantu oleh sekertaris rapi kota bekasi yaitu H. Achry.JZ 10 LAY. Serta beberapa pengurus Kecamatan Bekasi Selatan.


Alhamdulillah pemilihan ketua RAPI Bekasi Selatan  berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik.terpilih sebagai ketua RAPI Bekasi Selatan yaitu bapak " Dino Sutiono JZ 10 LEY. '"  Semoga Ketua RAPI terpilih tersebut dapat menjalankan roda organisasi RAPI Bekasi Selatan, menjadi lebih baik lagi kedepannya . ( DAG)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.