Header Ads

Sholat Idul Adha1440 H di Masjid Nurul Huda perumahan kirana cibitung berjalan Hikmat.

Jamaah Melaksanakam Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Huda Perumahan Kirana Cibitung Kabupaten Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Bekasi. ' Cibitung'- Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Nurul Huda perumahan Kirana Cibitung terpantau berjalan hikmat.Sejak pukul 06.00 para jamaah terlihat mulai memenuhi masjid. Minggu (11/8/19)

Masyarakat yang hendak melaksanakan sholat Idul.Adha 1440 H. Mereka yang tidak kebagian sholat di dalam masjid harus rela melaksanakan ibadah di pelataran parkir maupun di halaman masjid.


Menurut Pihak Masjid Nurul  Huda memang telah mempersiapkan berbagai sisi di Masjid Nurul Huda agar bisa dijadikan tempat untuk sholat dan dipasangkan terpal maupun alas buat sholat .


Panitia membatasi jamaah diantara kaum perempuan dan laki-laki dengan Sekatan kain dan  dibantu pengaturan langsung  oleh panitia.

Meskipun dengan kondisi seperti itu ibadah para jamaah tetap berjalan khusu dan khikmat.


Sholat Idul Adha yang dimulai pukul 06.30 itu berakhir sekitar pukul 07.30.berjalan dengan khikmat Dan khusu menciptalam Jamaah sholat Idul Adha di Masjid Nurul Huda perumahan Kirana Cibitung Kabupaten Bekasi, berjalan dengan khusu yang melakukan ibadah secara bersama-sama dengan menciptakan suasana yang terjalin silahturami , Karena usai sholat Idul Adha para Jamaah Lansung bersilahturahmi saling bermohon maaf-maaf pan dengan lahir Dan bahtin.

(Dedi Anggara)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.