Header Ads

Tri Adhianto Tjahyono Hadiri Parade Makanan Khas Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan, Test Hafni Dan Camat Pondok Gede Karya Sukmawijaya Dalam acara Parade Festival Makanan Khas Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono penuhi undangan masyarakat Kota Bekasi untuk menghadiri parade / festival makanan khas bekasi yang berlangsung di Lapangan Mini Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu(24/08/2019).

Wakil WaliKota Bekasi beserta Ibu Wiwiek Hargono hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tedy Hafni, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi H. Mardanih, Lurah dan seluruh jajaran pegawai di wilayah kecamatan Pondok Gede.


Pengguntingan pita yang di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Hj. Sri Gunarti dan wakil ketua tim penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono bukti di resmikannya acara Festival Makanan Khas Bekasi.



Perhelatan Festival makanan khas bekasi diikuti oleh 78 RW se-Kecamatan Pondok Gede, Tidak Hanya menyajikan makanan khas Betawi yang bisa dicicipi secara gratis oleh para pengunjung, Parade Makanan Khas Betawi juga menyajikan hiburan-hiburan tradisional dari Betawi, dan ada juga door prize yang telah disiapkan untuk masyarakat yang beruntung.


Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi adanya festival budaya seperti yang di lakukan warga Pondok Gede

"Pertama saya apresiasi adanya kegitan festival budaya yang saat ini tengah berlangsung, berkat adanya sinergitas antara pegawai pemerintah dan masyarakat Pondok Gede inilah yang menjadikan kegiatan festival budaya ini dapat berjalan dengan lancar, serta bazar UMKM nya yang sekarang sudah variatif, mudah mudahan tahun berikutnya bisa makin meriah dan makin banyak lagi UMKM yang ikut berpartisipasi salam event tahunan ini,"

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir di acara Festival Makanan Khas Bekasi untuk membuang sampah pada tempat nya.

" masyarakat yang hadir di festival makanan khas bekasi saya minta sampahnya di kumpulkan, jangan di buang sembarangan, buanglah di tempat sampah yang sudah di sediakan di pinggir lapangan, kita harus membantu meringankan pekerjaan petugas PPSU, karna mereka juga ikut berperan atas kelancaran acara ini, " pungkasnya.

Usai sambutan, Ia beserta para tamu undangan yang hadir menyempatkan diri untuk menyicipi makanan yang tersedia pada acara tersebut, serta melihat bazar yang di ikuti beberapa UMKM Kota Bekasi. (Sal/Ag)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.