Header Ads

Dewan Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Dapil Tambun selatan, Helmi.SE. Silaturahmi di Warna warni Kalimalang

Anggota Dewan Kabupaten Bekasi Helmi.SE, saat bersilahturahmi dengan tiem Pendukung dalam pertemuan di Warna Warni Kalimalang 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi- Dalam rangka mengucap sukur kepada Allah swt. anggota Dewan Kabupaten Bekasi saudara  Helmi , SE. dari partai  gerinda dapil tambun selatan. hari ini Minggu ( 27-10-2019) Bertempat di warna warni bersana tiem sukses mengadakan silaturahmi dan temu kangen.

Helmi.SE

Dalam kesempatan ini, Anggota Dewan Kabupaten Bekasi, Helmi.SE , menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt. Sehingga dalam perjuangan tiem bisa menghantarkan saya menjadi Anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Bekasi masa priode 2019/2024.

Helmi.SE Anggota Dewan Kabupaten Bekasi dari partai gerinda Masa bahkti priode 2019-2024

Insya allah saya selaku anggota Dewan yang dipilih oleh masyarakat tambun selatan. saya akan memperjuangangkan Asfirasi bapak - bapak , khususnya warga masyarakat tambun selatan.


Dan saya berharap.apabila ada Asfirasi bapak -bapak yang belum terealisasi. soal usulan asfirasinya, saya siap untuk memperjuangkannya. Sehinga apa yang jadi harapan warga masyarakat dalam sarana prasarana ataupun lain khususnya untuk sarana Pembangunan terhadap lingkungan yang Mana diwilayah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ini dapat terwujud,

Dengan itu Mudah mudahan Apa yang saya lakukan. semata mata hanya ingin mendapatkan ridhonya dari allah swt. (H.Dudung Ag.)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.