Header Ads

Giat K3 Sejumlah Aparur Kelurahan Sumur Batu Bantar Gebang

Sejumlah Aparatur Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi melaksanakan giat K3 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Bantar Gebang.
Sejumlah Aparatur Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi melaksanakan giat K3 (Keindahan Kebersihan dan Ketertiban ) bersama Warga Ketua RT, Ketua RW, Pemuda Karang Taruna, Linmas, Bimaspol dan Bhabinsa, Jumat 11/10/2019.


Kiman Sumarwan, Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Menyatakan  K3 dilakasanakan di wilayah RW 01 bersama aparatur Kelurahan Sumur Batu dan puluhan warga yang bertujuan untuk mendongkrak gotong - royong warga agar meraih adipura Kota Bekasi.


Kegiatan K3 dilaksanakan setiap hari jumat dan sabtu di pimpin langsung oleh Lurah Sumur Batu, Abdul Rohim bersama seluruh stafnya dan para Ketua RT, Ketua RW ,Masyarakat ,Pemuda Karang Taruna, Linmas, Bimaspol dan Bhabinsa


Warga RW 01 Kelurahan Sumur Batu "Antusias" dengan giat K3 dengan membawa peralatan untuk membersihkan lingkungan, seperti sapu lidi, pacul, golok, pengki dsb

Harapan kami dengan Giat K3 di Kelurahan Sumur Batu semoga menjadi pemenang adipura Kota Bekasi tahun 2019, Lingkungan Indah Bersih dan tertib tentunya harapan kita semua, Tutup, Kiman Sumarwan. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.