Header Ads

Lurah Bojong Rawalumbu Giat Gebrak K3 Sekaligus Penertiban Bak Sampah Permanent di Bantaran Kali Perum Rawalumbu

              
           
Lurah Bojong Rawalumbu bersama Aparatu Pegawai nya sedang melakukan giat Gebrak K3 sepanjang jembatan 3 hingga sampai jembatan 6 perum Rawalumbu 
             
POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Rawalumbu.
Kegiatan Gebrak K3 yang telah dilakukan oleh pihak Aparatur Kelurahan Bojong Rawalumbu melakukan Kebersihan, Ketertiban Dan Keindahan ( K3) yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu, jalan Lumbu timur raya, dengan serepak melakukan kegiatan Kebersihan Sampah, juga melakukan Penertiban Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali.



Kegiatan Gebrak K3 dan Penertiban Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu mulai dari jembatan 3 hingga sampai jembatan 9 yang mana akan melakukan Penertiban Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali sepanjang perum Rawalumbu. Sabtu (12/10/19)



Menurut Lurah Bojong Rawalumbu, Budiyan, menyatakan, Saya sangat geram sekali melihat banyaknya Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu, sehingga dengan adanya kegiatan Gebrak K3 Sekaligus Penertiban Bak Sampah permanen, Bahkan sudah dilakukan pembongkaran Bak Sampah permanen yang berada dilingkungan RW 07 hingga RW 08 Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Dengan adanya Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali sepanjang perum Rawalumbu, kami akan selalu melakukan Penertiban Bak Sampah permanen tersebut.

Karena dengan semakin banyaknya Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu , nanti nya akan menimbulkan pencemaran lingkungan dengan banyaknya Sampah dan telihat kurang bagus.

Maka dengan itu Lurah Bojong Rawalumbu, Budiyan, meminta agar kiranya bagi pengurus lingkungan RT atau RW  Dan warga yang berada di lokasi beredekatan dengan bantaran Kali perum Rawalumbu agar tidak membuat Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu. " karena akan kami  melakukan Penertiban Bak Sampah permanen yang berada di bantaran Kali perum Rawalumbu dengan sistem pembongkaran '. (Red)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.