Header Ads

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Terus Melakukan Perbaikan Dan Pembangunan Infastruktur TPST Bantar Gebang

pembangunan Infastruktur di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Bantar Gebang

POSPUBLIK.NEWS.COM
KotaBekasi-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Lungkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta terus melakukan pembangunan Infastruktur di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Bantar Gebang, Selasa (12/10/2019.)



Diantaranya pembangunan kantor TPST bantar gebang, pembangunan hanggar TPST bantar gebang, pembangunan Jalan menuju zona , Pembangunan saluran dengan yudith di sepanjang zona, perbaikan dan pembagunan irigasi di sekeliling TPST bantar gebang, serta perapihan zona dengan melapis tanah merah dan geomembran

Kiman Sumarwan Anggota Monitoring dan Evaluasi TPST Bantar Gebang

Menurut Kiman Sumarwan Anggota Monitoring dan Evaluasi TPST Bantar Gebang,  Pembangunan di TPST bantar gebang dari tahun ke tahunnya terus melakukan perapihan dan pembangunan sarana dan prasarana atau pembangunan infastruktur.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak mengambil alih TPST bantar gebang dari pihak swasta 2016 lalu menjadi swakelola sudah banyak perubahan belum lagi adanya dana bandek dki yang membangun infastruktur di wilayah yang terdampak TPST Bantar gebang.

Seperti pembangunan Stadion Mini di Kelurahan Sumur Batu, pembangunan folder air di Kelurahan Ciketing Udik, Pembangunan Air Artesis atau air bersih, pembangunan sarana kesehatan ( Puskesmas dan pembangunan infastruktur lainnya, Tuturnya.

Kiman Sumarwan, Menambahkan belum lagi peningkatkan dana kompensasi tunai langsung atau BLT bantuan tunai langsung bagi warga terdampak TPST bantar gebang serta dana fisik dan bansos yang dikelola oleh LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) ,Tutupnya. ( Suhadi/Uci )

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.