Header Ads

DLH Kota Bekasi Evaluasi Progres PLSTa Sumur Batu

Rombongan Tim evaluasi masuk kedalam PT. NWA Abadi PLSTa Pembangkit Listrik Tenaga Sampah PLSTa Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Bantar Gebang.
Dinas Lingkungan Hidup DLH Kota Bekasi dan dinas terkait melakukan evaluasi progres PLSTa Sumur batu, sesuai perjanjian kerjasama antara pemerintah kota bekasi dengan PT Nusa Wijaya Abadi

Rombongan Tim evaluasi masuk kedalam PT. NWA Abadi PLSTa Pembangkit Listrik Tenaga Sampah PLSTa Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Jumat, 15/11/2019.



Ir. Hj. Kustantinah.P. M. Si sekertaris DLH Kota Bekasi, usai evaluasi PLSTa Sumur Batu, menyatakan belum bikin berita acara nanti kalau sudah bikin berita acara kita beritahukan hasilnya , Ucpanya.

Menurut Kustantinah Kalau rencana akan memutuskan kerjasama dengan PT NWA belum tau kita karena masih di proses di Menkomaritim , Ujarnya.

Ia menambahkan datangnya investor yang akan membangun PLTSa di lahan yang sama masih jauh belum ada apa - apa belum mulai apa - apa masih di godoknya di Menkomaritim, Tutupnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.