Header Ads

Edi Sudrajat Ketua Katar Unit 04 Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang "Terima SK "

Edi Sudrajat atau sapaan akrabnya Keok menerima SK katar unit 04 kelurahan ciketing udik dari ketua katar kelurahan ciketing udik yang berlangsung di sekertariat.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Organisasi kepemudaan karang taruna kelurahan ciketing udik kecamatan bantar gebang kota bekasi, beberapa waktu lalu ketua karang taruna kelurahan ciketing udik, Junaedi melantik unit katar  dari 01 s/d 09 di Wilayah.

Edi Sudrajat atau sapaan akrabnya Keok menerima SK katar unit 04 kelurahan ciketing udik dari ketua katar kelurahan ciketing udik yang berlangsung di sekertariat, selasa 5/11/2019.

Anggota Katar 04 Kelurahan Ciketing udik, Bantar Gebang

Keok, Menyatakan dengan menerima SK menjadi ketua unit katar 04 dari Ketua Katar Kelurahan ciketing udik bapak "Junaedi " maka dengan mendapatkan amanah menjadi unit katar 04 kelurahan ciketing udik

Akan menjalankam organisasi kepemudaan karang taruna dengan sebaik - baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku AD , ART karang taruna Tuturnya.

Menurut, Keok, Pemuda harus mempunyai visi dan misi supaya organisasi kepemudaan karang taruna harus lebih maju misalnya dalam kegiatan - kegiatan pemudaan seperti sosial, olah raga, budaya dan keagamaan, Tandasnya.

Keok, Menambahkan akan bersinergi dengan Katar Kelurahan dan para ketua RT , RW, LPM serta pemerintahan kelurahan ciketing udik, Tutupnya.( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.