Header Ads

Gerebek K3 Aparatur Kelurahan Sumur Batu Dan Aparatur Pemkot Bekasi

Also Grebek K3 Aparatur Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Bantar Gebang.
Setiap ahir pekan aparatur kelurahan sumur batu bersama warga melakukan aksi gerebek K3 , turut serta hadir Pihak aparatur kecamantan bantar gebang, aparatur setda kota bekasi  yaitu Kabag Perekonomian, Kota Bekas.

Para aparatur turun ke jalan untuk membersihkan jalan utama  perbatasan ( Jalan Telkom)  yang menghubungkan antara kelurahan sumur batu  kecamatan bantar gebang dan kelurahan padurenan kecamatan mustikajaya. Sabtu, 2/11/2019.


Aksi giat Keindahan, Kebersihan dan Ketertiban K3  yang berlangsung di jalan telkom RW 01 kelurahan sumur batu kecamatan bantar gebang tapak hadir, Lurah Sumur Batu, Abdul Rohim , Sekel, Nani Nariah, S.Sos dan para kasinya, Linmas, Bimaspol, Ketua Rt dan warga, serta Kabag Perekonomian Kota Bekasi dan Aparatur Kecamatan Bantar gebang.


Nani Nariah, S. Sos, Sekertaris Kelurahan Sumur Batu, Menyatakan gerebek K3 untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat juga bagian dari upaya untuk mendapatkan penghargaan adipura kota bekasi

Aksi giat gerebek K3 dikelurahan sumur batu setiap hari sabtu kita laksanakan degan melibatkan warga setempat supaya di lingkungan RW yang ada di kelurahan sumur batu tetap bersih , Katanya.

Menurut, Nani Nariah, wilayah kelurahan sumur batu kecamatan bantar gebang kota bekasi, yang mempunyai tempat pembuangan sampah TPA dan TPST bantar gebang tetapi dengan aksi giat K3 yang kita laksanakan secara rutin

Setiap ahir pekan lingkungan dan jalan protokol atau jalan utama tetap bersih ciptakan budaya sehat di lingkungan masyarakat  dan nyaman , Tutupnya. ( Suhadi/Uci)

Editor Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.