Header Ads

H. Anton Layak Jadi Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang

H. Anton

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi, Bantar Gebang.
Pemilihan Ketua / Kordinator  Badan Keswadayaan Masyarakat BKM Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi yang akan dilaksanakan . Sabtu 16-11-2019, Aula Kantor Kelurahan Ciketing Udik. 15/11/2019.

H. Anton sosok pemuda yang mempunyai segudang pengalaman di dukung sejumlah tokoh masyarakat agar maju dikanca pemilihan Ketua BKM, Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang.

H. Anton , saat ditemui media online " POSPUBLIK, NEWS.COM di woshop tempat usahanya di RT 03 RW 01 Kelurahan Ciketing Udik,  Menyatakan maju dalam kanca pemilihan Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang berkat dorongan para tokoh masyarakat dan teman - teman .

Maka kami mohon do'a dan restunya kepada masyarakat Ciketing Udik besok hari sabtu 16/11/19,  akan dilaksanakannya pemilihan ketua BKM di aula Kelurahan Ciketing Udik ,Katanya.

Menurut Anton, apabila nanti terpilih menjadi ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik akan melaksanakan program - program kegiatan BKM dan akan terus meningkatan pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik

Misalnya pembangunan jalan lingkungan saluran air , rutilahu dan lain - lain sesuai program - program BKM untuk masyarakat Kelurahan Ciketing Udik dari yang baik akan lebih baik lagi

Ia Menambahkan akan bersinergi dengan para ketua lingkungan seperti ketua RT, ketua RW dan aparatur pemerintahan kelurahan ciketing udik, Tandasnya.

Sementara Asep Warga RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Menegaskan" H. Anton " layak menjadi ketua BKM masih muda punya wawasan yang luas dan pengalamannya yang tidak lagi di ragukan , Tutupnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.