Header Ads

Kadis Disperkimtan Kota Bekasi Akan Segera Perbaiki Sumur Artesis dan Kirim Air Bersih

Sumur artesis 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Sumur artesis atau air bersih rusak tidak bisa beroprasi warga terdampak TPST Bantar Gebang dan TPA Sumur Batu, kelurahan sumur batu kecamatan bantar gebang kota bekasi" Mengeluh " karena kebutuhan air bersih sangat utama untuk kebutuhan sehari - hari ".


Kepala dinas perumahan kawasan permukiman dan pertanahan DISPERKIMTAN Kota Bekasi, Jumhana Luthfi didampingan UPTD IPAL D Andre Sucipto langsung tanggap atas keluhan warga kelurahan sumur batu, para perwakilan warga kelurahan sumur batu di terima di kantor IPALD sumur batu

Dody warga RT 04 RW 03 Kelurahan Sumur Batu, Menyatakan alhamdulillah kami bersama rekan - rekan diterima dengan baik oleh kadis Disperkimtan Kota Bekasi dan  Kepala UPTD IPALD

Tuntutan kami agar sumur artesis segera diperbaiki dan selama perbaikan agar kami mendapatkan pasokan air bersih , Katanya.

Menurut Dody kadis disperkimtan kota bekasi, Jumhana luthfi merespon dengan baik akan memperbaiki sumur artesis yang rusak dan akan meminta air bersih ke PDAM selama perbaikan sumur artesis, Tuturnya.

Sementara itu Jumhana Luthfi, kalau untuk warga yang belum mendapatkan sambungan atau jaringan sumur atresis untuk penambahan jaringan dan pembangunan sumur artesis tahun depan yaitu tahun 2020, Tutupnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.