Header Ads

Nata Wirya Lurah Ciketing Udik Pemilihan Koordinator BKM Berjalan Kondusif

Lurah Ciketing Udik " Nata Wirya " menggunakan kaos Hijau berfoto bersama usai pemilihan Ketua BKM

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Bantar Gebang.
Pemilihan Badan Keswadayaan Masyarakat BKM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang berjalan kodusif.

Acara yang berlangsung di aula kantor kelurahan ciketing udik  dihadiri Lurah Ciketing Udik Nata Wirya dan para stafnya, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , tokoh agama, tokoh wanita, bimaspolsa


Takluput pula linmas, pemuda karang taruna dan pokdarkhamtibmas mengamankan jalannya pemilihan kordinator BKM Kelurahan Ciketing Udik,  Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Sabtu 16/11/2019


Nawawi, Selaku Ketua panitia pemilihan Koordinator BKM kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, mengumumkan hasil perolehan suara H. Anton mendapatkan suara 11 suara dan H. Anton menjadi ketua BKM  kelurahan Ciketing Udik dengan massa priode 2019 -2022 .

Sedangkan Nata Wirya Lurah Ciketing Udik,  Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, menyatakan, alhamdulillah sekali dengan ini kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada warga masayarakat Kelurahan Ciketing Udik.

Terutama pada panitia dan para utusan RW yang telah mengikuti pelaksanaan dalam pemilihan Ketua BKM dengan sistem berjalan satu putaran selesai semua kita saksikan bersama dalam pemilihan telah berjalan kondusif dan secara demokratis ketua BKM terpilih adalah seorang yang berkompeten, Tuturnya.

Menurut, Nata Wirya, Bahwa dengan adanya kepengurusan  BKM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang, yang nantinya akan mengelola anggaran dana DAU ( Dana Alokasi Umum) dana Kelurahan tahun 2020,  tidak berbeda jauh  pada tahun 2019, dengan peruntukanya untuk  sarana pembangunan saluran dan jalan lingkungan , yang berada diwilayah Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, Katanya.

Nata Wirya ,berharap, untuk kedepannya agar ketua BKM yang di pimpin H. Anton dan rekan - rekan dapat bermitra dengan semua stikholder baik para  Ketua RT, Ketua RW, Pihak Kelurahan , Kecamatan,  Tokoh masyarakat, Pengurus Karang taruna sehingga dalam setiap program - program BKM yang nantinya menjalan kegiatan program Pembangunan akan mendapakan dukungan dari kalangan masyarakat , Tutupnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.