Header Ads

Partai Demokrat Melalui MUSHANCAB Bakal Membenahi Struktur Kepengurusan Wilayah Di Kota Bekasi

Mushancab Partai Demokrat
Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Dalam rangka mengevaluasi mesin partai seusai pilpres dan pileg 2018, Dpc partai Demokrat Kota Bekasi lakukan musyawarah anak cabang (Mushancab), Minggu (10/11/19). Yang diselenggarakan di hotel Amaris.

Ronny Hermawan saat Sambutannya dalam Mushancab Partai Demokrat Kota Bekasi

Ronny Hermawan, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi mengatakan, Mushancab ini merupakan evaluasi partai seusai pilpres dan pileg tahun 2019.

Ronny Hermawan, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi 
"Tahun 2014 Demokrat dapat suara 60 ribu dan mendapat 4 kursi, Alhamdulillah tahun 2019 bisa mendapat suara 74 ribu dan kursi tetap sama," ucap Ronny 


Peserta Mushancab Partai Demokrat

dalam sambutannya kepada seluruh pengurus kader.
Dengan Semangat Perjuangan Partai Demokrat Kota Bekasi. Menjalankan Amanat Partai dan Membenahi Inpratuktur Partai di tingkat anak cabang  dari mulai 56 Pengurus Ranting ditingkat Kelurahan dan 12 pengurus anak Cabang (PAC ) Partai Demokrat ditingkat Kecamatan Se Kota Bekasi.

Dudung Ag Pengurus Partai Demokrat Kota Bekasi saat mengikuti agenda Mushancab Partai Demokrat Kota Bekasi

Dengan tujuan partai Demokrat kota bekasi kedepan akan lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik di tahun yang akan datang terutama menyongsong di tahun 2024 Yang akan datang.

Para petinggi pengurus Partai Demokrat

Dirinya mengungkapkan, Musancab ini dilakukan sesuai dengan amanah Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) guna memilih Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) di tingkat kecamatan Kota Bekasi.
“Tentunya dengan mekanisme sesuai arahan partai, setiap PAC nantinya akan melaksanakan dengan peserta yang memiliki hak pilih.



Di acara Mushancab ini ada tata tertibnya. Jadi, siapapun bisa mencalonkan, selama kandidat tersebut didukung pengurus,” ungkap Ronny.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara mengatakan bahwa Partai Demokrat adalah satu-satunya partai yang melaksanakan Mushancab melalui musyawarah mufakat.
“Saya ingin Mushancab ini sebagai kebangkitan moral merebut kejayaan di Tahun 2009. Saya tidak ingin ada kader yang terbelah, mari kita bersatu merebut kekuasaan kembali,” paparnya.

Dirinya pun berharap dengan terlaksananya Mushancab di Kota Bekasi ini bisa menjadi peremejaan para kader yang malas membesarkan partai.
"Rumah saudara saya banyak di Kota Bekasi, jadi banyak informasi terkait perkembangan Demokrat disini. Saya ingin seluruh pimpinan ranting yang nanti terpilih bisa lebih semangat membangun partai, jangan bisanya terima beres saja," ucap Irfan. (Dudung.Ag)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.