Header Ads

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bantar Gebang'Deklarasi Penduli Yatim Piatu



Ormas Pemuda Pancasila PP Kelurahan Ranting Ciketing Sumur Batu dan  PAC kecamatan bantargebang 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Ormas Pemuda Pancasila PP Kelurahan Ranting Ciketing Sumur Batu dan  PAC kecamatan bantargebang bersama Warga Kelurahan Ciketing Sumur Batu Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu dengan Tema "Dari Warga untuk Warga"
Per KK Kepala Keluarga atau per rumah memberikan sedekah secara rutinitas setiap hari Rp. 1000 ( Seribu Rupiah) untuk  santunan anak yatim piatu .


Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu ini adalah untuk diadakannya secara rutinitas santunan anak yatim piatu yang akan kita berikan santunan setiap bulannya , Ujar Solihin Jangkung Ketua PAC PP Kecamatan Bantar Gebang.

Menurut, Solihin Jangkung, para anggota PP dan Ketua Ranting Kelurahan Sumur Batu tanpa rasa mengenal lelah mereka terus bergerak setiap minggu berjalan berkeliling menghimpun donasi untuk saat ini di kelurahan sumur batu
Sudah ada empat 4 RT dalam satu minggu bisa mencapai Rp. 8000.000 ( Delapan Juta Rupiah)  atau lebih dan akan kita programkan semua RT yang ada di kelurahan sumur batu untuk menghimpun donasi untuk santunan anak yatim piatu, Cetusnya.

Mulyadi Firmansyah atau sapaan akrabnya Rabben ketua ranting PP Kelurahan Sumur Batul Menyatakan, Pemuda Pancasila Kelurahan Ranting  Sumur Batu PAC kecamatan Bantargebang bersama dengan warga dan jajaran PP akan terus bergerak menghimpun Dana untuk  Rutinitas santunan anak yatim piatu.

Pemuda Pancasila Kelurahan Ranting Ciketing Sumur Batu PAC kecamatan Bantargebang tidak ada kata lelah lebih dari 3 bulan yang lalu terus bergerak menghimpun dana sehingga bisa terselenggaranya Acara Deklarasi Peduli Anak Yatim Piatu.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kelurahan sumur batu yang telah memberikan donasi untuk kegiatan santunan anak yatim piatu dan terselenggaranya deklarasi peduli anak yatim piatu, Tandasnya.

Pemuda Pancasila sekecamatan bantar gebang bukan saja berkeliling menghimpun donasi tetapi uang kas kita sumbangkan untuk kegiatan santunan anak yatim piatu , Tutup Rabben.

( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.