Header Ads

Ranting BPPKB BANTEN Kelurahan Sepanjang Rawalumbu Kota Bekasi Ikut Hadiri Dekralasi BPPKB BANTEN Di Ciseeng Kabupaten Bogor

Ketua Ranting BPPKB BANTEN Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi M.Sanusi saat menghadiri acara pelantikan Ketua PAC BPPKB BANTEN Dan 6 Ketua Ranting BPPKB BANTEN di Ciseeng Kabupaten Bogor Jawa Barat

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Ciseeng Kab.Bogor -Ribuan masa anggota ormas BPPKB Banten Berkumpul di tempat acara Pelantikan, kantor sekretariat pengurus daerah Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Se-Indonesia. Mereka berkumpul di dalam acara pelantikan ketua dewan pimpinan anak cabang DPAC BPPKB Banten dan 6 Ranting Se- Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, Minggu (17/11/2019).

saat pelantikan ketua dewan pimpinan anak cabang BPPKB Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor
Ditemui saat pelantikan ketua dewan pimpinan anak cabang BPPKB Kecamatan Ciseeng, Mulyadi menegaskan bahwa hajatan besar yang dilakukan ini sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di wilayah sekitar Kecamatan Ciseeng dan dikordinasikan oleh para pengurus dan pimpinan ranting BPPKB yang terdapat di 6 wilayah se kecamatan Ciseeng , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

” Pelantikan pengurus ini sekaligus memberikan santunan anak yatim piatu, kami ingin kegiatan ini menjadi agenda bagi pengurus ranting untuk terus menyantuni warga kurang beruntung di wilayahnya”. jelas Mulyadi dan berharap sinergitas dengan pihak aparat keamanan pun seperti TNI dan Polri terjalin erat dan kuat.

” Kami tolak intoleransi dan kami tolak radikalisme sebab kami adalah warga negara yang cinta damai dan NKRI harga mati, dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami” tukas Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Hadir dari dewan pimpinan pusat DPP BPPKB diantaranya ketua Umum DPP, sekjend DPP, dan pengurus BPPKB Banten Sejabodetabek, serta perwakilan dari para ormas se Jabodetabek.

Acara tersebut selain memberikan santunan kepada puluhan anak anak yatim piatu, adapula atraksi pencak silat dan kesenian asli asal Banten seperti debus dan seni beladiri lainnya dan juga di tutuo oleh hiburan orkes irama musik dangdut.



Di tempat terpisah Ketua Ranting BPPKB BANTEN Kelurahan Sepanjang Kecamatan Rawalumbu, " M.Sanusi "  bersama rombongan Anggota nya BPPKB BANTEN , saat mengikuti kegiatan pelantikan ketua dewan pimpinan anak cabang DPAC BPPKB Banten dan 6 Ranting Se- Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, Minggu (17/11/2019). Lalu




Dalam hal tersebut, Ketua Ranting BPPKB BANTEN Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, M.Sanusi, Mengucapkan" Selamat atas telah dilantik nya pengurus dari 6 Ranting BPPKB BANTEN se- Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor " Semoga dengan semakinnya meluas ormas BPPKB BANTEN ini lebih Maju Dan menjalin kebersamaan Serta Kesatuan Dan persatuan.

Sehingga ormas BPPKB BANTEN pada umumnya dapat menciptakan kesejukan dimata masyarakat luas dengan program keperdulian dalam memperhatikan khususnya santunan kepada Anak Yatim-piatu, karena mereka semua sangat membutuhkan rasa perhatian dan kasih Sayang Serta keperdulian, " Selain Kita siapa lagi.

Keperdulian kepada Anak Yatim-piatu adalah yang terbaik, mudah-mudahan ormas BPPKB BANTEN Se-Jabodetabek dapat di Cintai oleh masyarakat " Serta ini Alan menjadikan contoh bagi ormas lainnya " ucap Ketua Ranting BPPKB BANTEN Kelurahan Sepanjang Kecamatan Rawalumbu, " M. Sanusi." ( Red)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.