Header Ads

TPA Sumur Batu Tahun 2020 Pintu Masuk Gerbang Akan Di Buat Seperti Taman Bermain

pintu utama Tempat Pembuangan Ahir TPA sumur batu kecamatan bantar gebang kota bekasi .

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Bersih dan sejuk dengan pohan yang rindang begitu kita masuk pintu utama Tempat Pembuangan Ahir TPA sumur batu kecamatan bantar gebang kota bekasi .


Pantauan ' media online POSPUBLIK,NEWS COM" setiap pagi para pesapon atau petugas kebersihan TPA sumur batu melakukan kebersihan di sepanjang jalan pitu gerbang  TPA , halaman kantor , halaman mushollah dan di sepanjang jalan zona TPA sumur batu .


Para petugas pesapon , pengawas dan pimpinan terlihat akrab dan rilek tidak ada ketegangan dalam raut wajah mereka masing - masing punya tanggung jawab kerja terlihat bagikan satu keluarga yang harmonis "

Rencana Lokasi TPA Sumur Batu Tahun 2020 yang akan Indah Dan Lestari

Ulfa , Kepala UPTD TPA sumur batu, Menyatakan para pesapon atau petugas kebersihan rutin melakukan kebersihan di TPA sumur batu dan jalan - jalan yang terkena air sampah / Licith kita siram dengan air serta kita bersihkan, Katanya.

Menurut, Ulfa, Untuk menghadapi adipura kota bekasi TPA sumur batu sudah mendapatkan penilaian pertama hasil evaluasinya masih ada kekurangan yaitu penghijauan dan perbaikan dreanase / saluran

Untuk dreanase kita lakukan perbaikan termasuk perbaikan pagar dan pengerasan jalan serta membersihkan  sampah - sampah yang berserakan di saluran kita angkat dan kita bersihkan ,Tuturnya.

Ulfa, Menanbahkan kalau untuk administrasi di TPA sumur batu setiap mobil truk sampah yang masuk dari 12 kecamatan yang ada di kota bekasi dilakukan timbangan tonase dan kita catat plat mobil yang masuk

Setiap hari rata - rata 700 ton dengan di angkut sebanyak 260 S/D 280 unit kendaraan, Ucapnya.

Masih menurut, Ulfa,  Untuk Progres tahun 2020 TPA sumur batu kita jadikan taman bermain seperti taman bermain di surabaya kita akan buat penghijauan seindah mungkin biar orang masuk ke TPA sumur batu

Walau tempat pembuangan ahir sampah tidak lagi merasakan tempat pembuangan sampah tapi tempat taman bermain, tandasnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.