Header Ads

Anggota Koram Senja Gelar Patroli Malam Natal Dan Tahun Baru


Patroli pengamanan pada malam Natal Dan Tahun Baru Jajaran Anggota Koram Senja Bersama Babinmaspol , Babinsa TNI, Anggota Linmas , Staff Trantib Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi.Rawalumbu.-
Seluruh Jajaran Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) telah mengadakan patroli pengamanan malam Natal .

Jajaran Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) dapat menjalin kebersamaan kepada Anggota Koram Senja diwilayah Kecamatan Rawalumbu.


Sekitar 200 orang Anggota Koram Senja yang telah bersatu selalu menciptakan Komunitasi dengan rutin, Bahkan Koram Senja secara rutin menciptakan kondisi keamanan Dan Ketertiban dilingkungan demi menjaga kondusif Lingkungan dari tingkat tindakan kriminal .



Bersama Anggota Polsek Bekasi Timur, Staff Trantib Kelurahan Sepanjang Jaya , Anggota  Linmas Dan Pokdar Kantibmas menggelar Patroli Pos Pengamanan (Pos Pam) dan gereja, diwilayah Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu. Selasa malam rabu (25/12/2019). Patroli itu dilakukan dalam rangka Natal dan Tahun Baru.



Patroli ini dilakukan dengan cara mendatangi beberapa lokasi Pos Pengamanan dan gereja di beberapa titik di lokasi gereja. Di antaranya yaitu, Gereja pasundan, dan Gereja Santo.., Gereja HKBP.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran  Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja)  yang membantu pengamanan pada malam Natal. karena dari beliau-beliaulah kita menjaga keamanan dan keselamatan kita semua, karena tidak mungkin kita bekerja sendiri. Saya Kapolsek tidak mungkn sendiri. Kami bareng-bareng intinya.” kata dia.

Sehingga dengan kerja sama dalam memberikan keamanan kenyamanan diwilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi Pada pelaksanaan malam Natal dan Tahun Baru, dengan aman nyaman terkendali tidak akan ada apa-apa.” ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) " Hartono" menyatakan, dengan terbentuk nya Koram Senja yang ber anggotakan sekitar 200 orang ini, untuk menciptakan Lingkungan dengan aman , tertib, nyaman, kondusif sangatlah kompak dalam menyikapi hal-hal yang bersifat menonjol arti adanya Taruna sesuatu Hal tindakan kriminal.

Bahkan pada setiap even-even yang di perlukan nya dalam pengaman seperti malam ini Jajaran seluruh Anggota Koram Senja Bersama Anggota Polsek , Babinmaspol, Babinsa TNI, Staff Trantib Kelurahan Sepanjang Jaya, Anggota Linmas, Pokdar Kantibmas, telah terjun melaksakan PAM pengaman Malam Natal Dan Tahun Baru,.

Pengaman Malam Natal  yang berada diwilayah Kecamatan Rawalumbu, khususnya Jajaran Anggota Koram Senja, menjaga kondisi disetiap-setiap Lingkungan nya yang Mana lokasi gereja sedang menjalan perayaan malam Natal agar berjalan Aman, tertib Dan nyaman serta kondusif. (Red)

Reporter : ERWIN / Hengky Ali

Editor.     : Saiful









Diberdayakan oleh Blogger.