Header Ads

Danrem 081/DSJ Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Dalam rangka mewujudkan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan aman dan kondusif, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. meninjau berbagai Pos Pengamanan dan Gereja-Gereja yang terdapat di wilayah jajarannya.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Madiun.- Dalam rangka mewujudkan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan aman dan kondusif, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. meninjau berbagai Pos Pengamanan dan Gereja-Gereja yang terdapat di wilayah jajarannya.


Salah satu yang dikunjunginya yaitu Pos Pengamanan yang terdapat di dekat pintu Tol Dumpil, Kab. Madiun.

Menurutnya, apa yang dilakukannya itu, untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan aparat, khususnya TNI-Polri dalam menjamin perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berjalan aman dan kondusif.


"Sesuai instruksi dan penyampaian Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu di Jakarta, bahwa kami TNI telah menggelar kekuatan untuk mendukung Polri melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru," tuturnya di sela-sela peninjauan, Selasa (24/12/2019).

"Kami berharap, dengan komitmen kami itu, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini," imbuhnya.

Terkait adanya petugas kesehatan yang terdapat di Pos Pengamanan itu, Danrem juga memastikan kesiapan mereka dengan turut mengecekan kesehatannya. (*)

Reporter : Ruben

Editor.    : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.