Header Ads

Giat Bakti Sosial TP.PKK Kota Bekasi Kunjungi Yayasan Galuh Dan Berikan Bantuan Sembako

Ketua TP PKK Kota Bekasi bersama Pengurus meberikan bantuan sembako kepada Yayasan Galuh Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu dalam Rangka Bakti Sosial Memperingati Hari Ibu ke 91 tahun

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Tim Penggerak PKK Kota Bekasi bersama  Pokja 4 menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako, kepada Yayasan Galuh dijalan Bambu kuning Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Pada Senin , (23/12/19).


Pada kesempatan tersebut, ibu Hj.Gunarti Rahmat Effendi selaku Ketua TP PKK Kota Bekasi, meninjau langsung Yayasan Galuh Dan meberikan bantuan sembako, Kegiatan ini dalam Rangka Bakti Sosial yang Mana dalam Memperingati Hari Ibu ke 91.


"Ya ini untuk masyarakat bagaimana kita membantu yang memerlukan. Ini semua berkat bantuan dari teman-teman TP.PKK Kota Bekasi , yang sebelumnya juga sudah melakukan kegiatan baksos bersama TP PKK Dan Dahma Wanita.," terang Hj.Gunarti. Rahmat Effendi


Misi kemanusiaan dan sosial yaitu memiliki tema " Mewujudkan Kesejateraan Keluarga Dan Masyarakat dengan Berbagi .



"Alhamdulillah, pada baksos ini
Dalam Memperingati Hari Ibu ke 91, Kita telah meberikan sembako kepada Yayasan Galuh yang berada di kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, artinya bantuan sembako ini untuk dapat dimanfaat Kan oleh penghuni Yayasan Galuh yang mana telah menampung orang yang mengalami penyakit kegangguan jiwa.

Hj.Gunarti Rahmat Effendi selaku Ketua TP PKK Kota Bekasi yang juga istri dari Walikota Bekasi , Menyatakan, Bahwa kegiatan  Bakti Sosial ini sudah yang ke 3 kalinya , insa Allah Ke depannya, TP PKK Kota Bekasi bersama sejumlah OPD terkait berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan bakti sosial serupa di berbagai daerah yang ada di Kota Bekasi.

Hal ini terkait dengan agenda besar Pemerintah Kota Bekasi dalam Rangka Memperingati Hari Ibu ke 91, yang mana selaku kader atau peranan Wanita khususnya dari TP.PKK, pada Hari Besar yaitu Hari Ibu ke 91 secara Nasional di Tahun 2019 , seluruh Indonesia  telah Memperingati Hari Ibu ke 91, maka dengan ini TP.PKK Kota Bekasi, melakukan Kegiatan Bakti Sosial , yaitu dengan meberikan bantuan sembako kepada Yayasan Galuh Dan lainya. ( Red)

Reporter : Hengky Ali, Erwin, Herman, Isamail

Editor.     : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.