Header Ads

HUT DWP Ke-20, Wali Kota Motivasi Para Ibu yang membuat semangat para lelakinya

Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi meberikan potongan nasi tumpeng kepada Ketua DarmaWanita Persatuan Kota Bekasi, ibu Ratna
 Dewi Widodo, yang mengungkapkan dengan bertema optimalisasi kinerha DWP Sebagai Mitra startegis Pemerintahan Untuk Sukses nya pembangunan nasioal

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Dalam acara Hut Dharma Wanita Persatuan ke - 20 ini, dihadiri oleh para istri dari Pejabat daerah dilingkungan Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi,. Selesa (17/12/19)


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, ibu Ratna Dewi Widodo, yang mengungkapkan dengan bertema optimalisasi kinerha DWP Sebagai Mitra startegis Pemerintahan Untuk Sukses nya pembangunan nasioal, juga kita adakan acara HUT ini tidak terlepas dari dukungan pihak pihak dari luar.


Ia juga membacakan Sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan, memaparkan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan menbina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa usia ke 20 ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.


Selanjutnya, pada bulan september 2019 yang lalu, DWP baru saja menyelenggarakan Seminar Nasional DWP 2019 dengan tema “ DWP Kuat Pendukung Suksesnya Pembangunan Nasional “.

Seminar yanh dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dilanjutkan dengan pengarahan Dewan Kehormatan DWP sekaligus Menteri Kesehatan RI Ibu Nila F, Moeloek, telah menjabatkan betapa pentingnya peran perempuan dalam pembangunan nasional yang semakin meningkat.


Wali Kota Bekasi saat wawancara, menjelaskan pada Era revolusi Industri 4.0 memiliki prospek yang menjanjikan bagi posisi perempuan sebagai bagian dari peradaban dunia.


“Saya berharap kepada para hadirin agar terus selalu semangat untuk meningkatkan kinerja DWP yang kita bangun terus untuk mencapai suksesnya Pembangunan Nasional “ Ujar Rahmat Effendi.


Dilanjutkan, bahwa Wali Kota menginginkan para anggota DWP nya agar tetap memberikan motivasi nya kepada para pendampingnya agar tetap konsisten dalam bekerja, karena dibalik itu semua motivasi dari para ibu lah yang membuat tambah semangat para pria, sekali lagi saya ucapkan kepada DWP Kota Bekasi, tetap menjadi bagian dari Pemerintah Kota Bekasi dan tetap menjaga NKRI dalam bangsa ini. (Hms)

Reporter : Dede Sumantri

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.