Header Ads

Kapolres Metro Bekasi Kota, Salam Perpisahan dengan Wali Kota Bekasi Dan Jajaran SKPD


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto,

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Apel gabungan sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan untuk Diskominfostandi Kota Bekasi untuk penghargaan top digital award 2019, penyerahan sertifikat dari komisi akreditasi rumah sakit diberikan oleh RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi lulus paripurna bintang 5, penghargaan dsri gubernur Jawa Barat untuk Kota Layak HAM, juga disertakan pelepasan Kapolres Metro Bekasi Kota yang akan melaksanakan pendidikan. Rabu, 18 Desember 2019



Dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sekretaris Daerah, Reny Hendrawati, juga para pemangku jabatan esselon 2, 3 dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Di akhir tahun 2019, Kota Bekasi tetap mendapatkan rangkaian penghargaan yang di berikan ke dinas dinas peraih penghargaan, hal ini merupakan suatu apresiasi besar dari Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan beberapa penghargaan diraih di akhir tahun, mudah mudahkan menjadi magnet pada pergantian tahun kedepan sehingga Kota Bekasi semakin mendorong dalam pencapaian visi Kota Bekasi.

"Bukan karena plakat atau sertifikatnya, kita harus juga bangun sistem dan komitmen dalam peyelenggaraan pemerintahan, kepada Wakil Wali Kota saya sampaikan potensi pendapatan hasil rapat kemarin rasanya jika.kita berkomitmen menyelesaikan di akhir tahun proses perjalan APBD, insya allah keseimbangan fiskal itu tidak perlu diresahkan lagi, karena pada tahun 2019 ini adalah tahun disabilitas penyelenggaraan pemerintahan, maka itu sangatlah pengaruh dalam ekskalasi Pemerintahan" ujar Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota juga sampaikan apresisasi bahkan menyampaikan penghargaan setingginya kepada Kombespol Indarto, Kapolres Metro Bekasi Kota dalam masa 2 tahun kebelakang ini yang telah menyajikan kinerja sangat luar biasa, Saya melihat tidak semua kapolres yang tidak begitu cepatnya menerima WBK dan WBBM, sangat pengaruh pada kepatuhan integritas mengikat kita semua insittsusi vertikal dalam penyelanggaraan pemerintahan.

"Saya pun iri kepada Kepolres Metro Bekasi Kota karena telah melahirkan wilayah zona integritas dengan cepat, semoga ini adalah pacuan untuk Pemerintah Kota Bekasi kedepannya bisa meraih pengharggan tersebut" kata Rahmat Effendi

Terima kasih untuk Kapolres yang akan pamit dari Kota Bekasi dan dijelaskan rasanya orang orang melintasi tour off duty di Kota Bekasi adalah orang yang bisa .eleeati keluarbiasaan, semoga kedepannya jabatannya semakin meninggi. Dan juga kita dapat rasakan bersama, perkembangan yang luar biasa terhadap Kota Bekasi.

"Terima kasih sangat besar, pengganti beliau pun Bapak Wijanarko, sebelum wakapolres sudah di bekasi artinya sudah paham betul, WBBM harus bertahan" tegas Wali Kota.

Dalam apel tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota mengumpulkan para peserta apel lebih dekat merapat, hal ini ia menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan jajaran dalam 2 tahun saat ini sudah termasuk lama sebelumnya Pak Priyo Mantan Kepolres disini juag telah memegang amanat selama3 tahun, dalam 2 tahun itu sudah dibantu wali dan lainnya tidak akan selamat

Dijelaskan, bahwa dinamika di Kota Bekasi sangat luar biasa, tugas berat harus ditanggung untuk menyelesaikan dinamika, tantangan lebih dari tugas sebelumnya, tapi ini adalah menempa saya di penglaman untuk sampai diatas, saat yang sama, diamanatkan untuk membangun zona integritas oleh KAPOLRI, belum sempat kenalan dengan Wali Kota langsunn non aktif pada pilkada, isu sara dan macam macam, asean games (venue masa sepakbola), Pilpres dan Pileg dengan penuh nuansa sara, kita telah telah lewati bersama.

Pada tahun ini, kinerja kepolisian menurun unit kerja wbbm wbk menurun, prestasi tahun ini kejaksaan, karena pada tahun 2019 sibuk dengan ajang besat salah satunya pilpres pileg, ini kita dapat lewati dan kerja bersama mengelola karena dibantu oleh kawan kawan.

"Selama 2 tahun ini, sesuatu yaag membuat galau risau sedih, mohon maaf saya lakukan itu pasti untuk kebaikan, atau saya khilaf" ujar Indarto.

Selanjutnya, Kapolres menitipkan pesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menjaga silaturhami dan komunikasi kita, sudah tercatat sejarah bagian dari kota bekasi, riwayat hidup saya sedikit kontribusi untuk kota bekasi.

"Cap saya sebagai alumni di kota bekasi dan bagian dari warga Kota Bekasi,

Kedepannya, jika saya membuat aib, bekasi akan tercoreng demikian kebalikannya" tegas Kapolres.(Red)

Reporter : EDI SAHEDI

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.