Header Ads

Masjid Jami AL' Amin Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriyah Di Padati Jama'ah Warga RW 02 Sepatan Sepanjang Jaya Rawalumbu

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Majid Jami AL-Amin Kampung Sepatan kelurahan Sepanjang Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Masyarakat di Kampung  Sepatan RT 01 RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, memadati  peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriyah di Masjid Jami AL' Amin,  pada Jumat malam Sabtu (20/12/2019).


Mereka mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah dengan penceramah Kyai ABDUL HADI asal  Pekayon Bekasi Selatan.

Dalam pengringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ,Warga kampung Sepatan RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu telah memandati Masjid Jami AL-Amin dengan mendengar Kan Tauziah yang dibawakan oleh penceramah dalam membawa kisah perjalanan Nabi Muhammad Saw dengan menyimak Penuh rasa hikmat.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Majid Jami AL-Amin Kampung Sepatan RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, telah dihadiri oleh seluruh Pengurus DKM Masjid Jami AL-Amin,  Tokoh Agama, Tokoh alim ulama, Pihak kelurahan Sepanjang Jaya yang diwakili oleh Sekertaris Lurah Bapa Ismail, Dan jamah bapak- bapak Dan ibu - ibu majelis talim Dan remaja Masjid Jami AL-Amin, serta warga masyarakat dilingkungan RW 02 Kampung Sepatan kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu.

Penceramah Kyai ABDUL HADI bersama panitia Maulid Nabi Muhammad Saw Pengurus DKM Masjid Jami AL-Amin Kampung Sepatan Dan Team Koram Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

Dalam Sambutannya Ketua DKM Masjid Jami AL-Amin, H. Namat, mengatakan, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan di Masjid Jami AL-Amin yaitu Sebagai agenda rutin nitas pada setiap Tahun nya,, kepengurusan DKM Masjid Jami AL-Amin Kampung Sepatan kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, yang Mana dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw pada Tahun ini dengan tema " Menladani akhlaq Rosullullooh Saw Dan Membangun Masyarakat Ber Ahaqul Karimah " Semoga dengan Maulid Nabi Muhammad Saw ini dapat meberikan masyarakat khususnya dilingkungan RW 02 Sepatan kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, dapat berahlaq Karimah." Tuturnya Ketua DKM Masjid Jami AL-Amin, H. Namat.

Sedang Kan, Sambutan Pihak Aparatur kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, yang disampaikan oleh Sekertaris Lurah Sepanjang Jaya, Ismail, menyampaikan, dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang telah diadakan di Masjid Jami AL-Amin, namun pada kesempatan ini pula Saya menyampaikan program Pemerintahan kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, kiranya untuk menjaga keutuhan dalam bersilahturami dan juga Pihak kelurahan Sepanjang Jaya memohon bagi Jama'ah atau khususnya Warga kampung yang belum membayar pajak bumi bangunan (PBB) kiranya pada akhir tahun di 2019, untuk dapat membayar pajak PBB, Hal lainnya Saya minta kiranya untuk warga masyarakat marilah kita galang ciptakan tingkat Kebersihan dilingkungan Kita agar Lingkungan Kita menjadi bersih Dan Indah. Katanya

Sedangkan dalam tausyiahnya, Kyai ABDUL HADI, menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW 144q Hijriyah setiap tahunnya diadakan sebagai ajang intropeksi diri, apakah kita sudah menerapkan ajaran-ajaran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW. Sudahkah kita mengucapkan sholawat ketika mendengar namanya, dan mengingat namanya. Sudahkah kita mendoakan beliau, keluarga dan para sahabat-sahabat Nabi Muhammad SAW.

Mudah-mudahan dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Majid Jami AL-Amin Kampung Sepatan kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu ini Alan selalu menjadikan ajang rutin nitas pada setiap Tahun sehingga jamaah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw akan semakin ramai Dan Warga masyarakat Kampung Sepatan semakin Penuh keberkahan Dan mengingat selalu Maulid Nabi (*Red*)

Reporter : Tim Redaksi

Editor.      : Saiful



Diberdayakan oleh Blogger.