Header Ads

Pantai Wisata Minajaya Telan Korban Anak Usia 5 Tahun saat Berenang

Korban Tenggelam di Pantai Wisata Minajaya Desa Buniwangi Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi
POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Sukabumi- Seorang anak
berusia 5 tahun ditemukan tewas di Pantai Wisata Minajaya, Desa Buniwangi Kecamatan Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Selasa (24/12/19).


Korban yang bernama Apip Pratama
Korban yang bernama Apip Pratama (5), yang merupakan anak dari Ijo dan Puji Astuti warga Kp. Cibarehong, RT.02 RW. 04, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup di permukaan air dan meninggal dunia.

Menurut keterangan dari Elis, “bahwa korban hendak berwisata ke pantai Minajaya bersama ibunya, kemudian korban berenang bersama pengunjung pantai Mina Jaya lainya, sementara ibunya mengawasi dari gasibu,” terangnya.

“Ketika korban sedang berenang, Puji Astuti yang merupakan ibu korban mengawasi dari gasibu yang berjarak sekitar lebih kurang 100 meter, kemudian sekitar Pukul 14.45 WIB korban sudah dalam keadaan telungkup dan terapung.

Selanjutnya ibu korban dan saksi lainya menghampiri korban, kemudian korban segera dilarikan ke Puskesmas Buniwangi,” jelas Elis.

Dengan secara tiba- tiba ada yang memberitahukan saksi yang bernama sdri Elis  melihat bahwa korban kelihatan dalam keadaan telungkup tidak bergerak selanjutnya ibu korban dan saksi lainya menghampiri korban akan tetapi korban sudah tidak bernyawa  dan langsung  dilarikan ke Puskesmas buniwangi dan selanjutnya dibawa ke  RSUD Jampangkulon Sukabumi untuk dilakukan Visum et reventum. (Red )

Reporter : DIDI

Editor.      : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.