Header Ads

Pertemuan Silahturahmi Anggota Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu


Jajaran Anggota Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu yang menjalin kekompakan dan kesolidtan 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Rawalumbu. Seluruh Jajaran Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) telah mengadakan pertemuan Silahturahmi sekaligus pembahasan tentang mekanisme dalam keanggotaan Korem Senja.


Pertemuan Silahturahmi Anggota Korem Senja yang diadakan dikediaman Anggota Korem Senja ( pungung 39 " Camudi ) beralamat
Gg tengki RT 04 RW 05 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.


Dalam pertemuan Silahturahmi Anggota Korem Senja yang dimulai dari pagi hingga sore hari dengan berjalan sangat Penuh Keluargaan sesama Anggota Korem Senja.


Menurut Anggota Korem Senja ( Pungung Senja 36 " Made" ) mengatakan, dengan pertemuan Silahturahmi Anggota Korem Senja tersebut banyak pembahasan yang telah disampaikan oleh seluruh Anggota Koram Senja yang hadir, mulai legalitas tentang Kartu tanda Anggota ( KTA) , Seragam Rompi, Topi hingga anggaran Kass , bahkan juga dalam sikap kekompakan Aktifitas nya Anggota Korem Senja.

Selain itunpun Anggota Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, yang nantinya akan diperdayakan kembali dalam struktur adanya kordinator dimasing -masing tingkatan wilayah RW, dengan adanya 2 orang keanggotaan Korem Senja yang akan ditugaskan Sebagai penanggung jawab ( Kordinator) wilayah RW di Sepanjang Jaya, Rawalumbu. Katanya.



Sedangkan Ketua Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, " Hartono," menyatakan, bahwasannya mintra Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) adalah sebagaian mitra dari Pokdarkhamtibmas atau mitra kepolisian.

" Hartono " pun selaku Ketua Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, mengingat kan bahwasannya untuk tahun kedepanya akan adanya pertemuan guna mengevaluasi  dalam struktur, yang mana untuk Anggota Korem Senja tidak aktif kembali akan diadakan resafel, Dan akan di usulkan struktur baru dalam keanggotaan Korem Senja.

Harapan kedepanya pada Tahun akan datang untuk Anggota Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu " Lebih  Kompak, Solid, exsis , Maju Dan Jaya " karena selama ini Korem Senja Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu sudah sangat dikenal khususnya diwilayah Bekasi. ujarnya (Red)

Reporter : Hengky Ali

Editor.      :. Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.