Header Ads

POKDAR RAJEG DAN POLSEK RAJEG GELAR APEL PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Rajeg. H. Sutrisna bersama Anggota Dan Jajaran Polsek Rajeg usai Apel Gabungan pengaman Hari Raya Natal Dan Malam Tahun Baru 2019

POSPUBLIK.NEWS.COM
Tanggerang - Polsek Rajeg dan POKDAR KAMTIBMAS
menggelar apel pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan malam tahun baru 2019 di Halaman belakang polsek Rajeg Tangerang ,. Selasa (24/12/2019).

Ada 200 personel gabungan yang disiagakan dalam persiapan libur panjang akhir tahun itu. Petugas gabungan tersebut adalah Polisi, POKDAR KAMTIBMAS Satpol PP, TNI, , Dishub,  .


Kepala polisi Bpk Gesit S.I.K .   M.I.K. Dalam pidatonya  menghimbau , agar melindungi umat nasrani yang sedang menjalankan ibadah keagamaan karena umat nasrani adalah dilindungi undang undang .


 jadi jangan sampai terjadi gesekan atau atau terjadi hal yang tidak di ingin kan beliau juga mengatakan jangan sampai kegiatan tersebut terhenti.

bila ada  masa atau orang yang ingin berunjukrasa yang sifatnya mengganggu atau ingin merusak suasana ibadahnya kota juga wajib melindungi orang tersebut. karena mereka juga dilindungi oleh undang undang  kita melindungi umat nasrani yg sedang melakukan beribadah dan juga kita melindungi orang orang yang sifatnya mau merusak situasi kita juga melindungi jadi kita jangan sampai bernegosiasi kepada pihak nasrani agar menghentikan kegiatan tersebut. itu salah. sekali lagi kita harus menjaga. agar ibadahnya berjalan aman dan lancar. lancar

Komandan koramil 12/rajeg. Bapak. Kapten Jalaludin Putra menambahkan. pihaknya akan melakukan patroli di wilayah rajeng agar jalannya kegiatan ibadah umat nasrani dapat berjalan lancar

Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Rajeg. H. Sutrisna menghimbau kepada jajarannya agar dapat membatu polri melakukan pengamanan jalannya kegiatan ibadah pada malam kegiatan keagamaan umat nasrani . dan terus memantau jalannya kegiatan ibadah tersebut berjalan lancar tanpa ada gangguan dari manapun. (Red)

Reporter : Sutrisna

Editor.     : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.