Header Ads

Polsek Bekasi Timur Gelar Apel Gabungan Di Kantor Kecamatan Rawalumbu Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru



Giat Apel Gabungan OperasiI Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019” Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2019, Wilayah hukum Polsek Bekasi Timur yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Rawalumbu jalan Raya Narogong , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi . Rawalumbu– Giat Apel Gabungan OperasiI Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019” Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2019, Wilayah hukum Polsek Bekasi Timur yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Rawalumbu jalan Raya Narogong , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi (24/12/2019) Selasa pagi Pukul 8'00 wib.


Untuk pengamanan malam Natal dan Tahun Baru dipersiapkan 109 Anggota Gabungan dari Polsek Bekasi Timur, dan Koramil 03/0507 Teluk Pucung , Anggota Pokdar, Anggota Linmas, Koram Senja, Satpol PP Kecamatan Rawalumbu,.


Dalam kegiatan apel ini dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo, SH.didampingi ,Wakapolsek , Danramil 03/0507 Teluk Pucung, Camat Rawalumbu Dian Herdiana, Kasi Trantib Rawalumbu, Tarmujiyanto, Dan para Lurah se Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.



Kapolsek Kompol Sutoyo, menghimbau Apel ini merupakan momen yang penting untuk kita semua dalam rangka menyamakan persepsi, meningkatkan soliditas dan sinerigitas guna terwujudnya pengamanan Natal 2019 yang kondusif.



Kita menginginkan wilayah kita aman, dan saudara saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal merasa aman dan nyaman dan menginfentarisir gangguan/k seperti street crime dan ancaman teroris.



Kapolsek Kompol Sutoyo, menambahkan Adakan sweeping dari kelompok tertentu dan perlu kita lakukan himbauan karena sweeping itu tidak ada dasar atau landasannya. mengatur kemacetan, sudah ada beberapa kali rakor untuk melakukan rekayasa lalin dan sudah disosialisasikan serta Penyakit masyarakat.



Sekali lagi terima kasih kepada semua yang selama ini sudah solid menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur. Semoga kerja rekan rekan semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Giat Apel Gabungan pengaman Malam Natal Dan Tahun Baru 2019-2020, serta OperasiI Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019” Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2019,  Wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, berlangsung aman kondusif.

Sehingga Jajaran Anggota yang bermintra dengan kepolisian khususnya agar dapat bersenergi dalam menyikapi keamanan khususnya diwilayah Dan dilingkungan , agar dapat terkendali keamanan Dan Ketertiban sehingga Wilayah hukum Polsek Bekasi Timur Kota Bekasi dapat kondusif tingkat keamanan nya. (Red)

Reporter : ERWIN

Editor.     : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.