Header Ads

Polsek Pebayuran Ringkus Empat Orang Pelaku Narkoba

Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli saat Jumpa Pers Release


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Bekasi-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pebayuran berhasil mengamankan sebanyak empat orang, tersangka kasus narkoba, yaitu Y, N, SMS dan AS, dalam sebuah operasi di Kampung Pebayuran RT 004/004 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang digelar Sabtu (16/11/19) lalu.

“Hasil observasi dan operasi yang kami lakukan kami mengamankan sebanyak empat orang ,” ujar Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli kepada awak media saat press rilis di Kantor Polsek Pebayuran Senin (9/12/19).

Menurut Asep, kejadian berawal berkat adanya laporan dari warga yang mencurigai ada transaksi narkoba yang dilakukan Y. Kemudian team kelokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Dilokasi team melakukan pemeriksaan dan menggeledah tersangka Y. Didalam kantong saku belakang sebelah kanan kami temukan barang buktinya. Kemudian tersangka Y kami amankan,” bebernya.

Dia menambahkan berdasarkan pemeriksaan, Y mendapatkan barang dari seseorang yang tinggal di wilayah Kabupaten Karawang. Kemudian team melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 3 orang tersangka lagi yaitu ,DMS dan AS.

“Para tersangka melanggar Pasal 114 ayat (1), subsider Pasal 111 Ayat (1) Undang-Undang No. 35 Tahun 2009, dengan ancaman pidana lima tahun,’ pungkasnya. (*)

Reporter : Ruben

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.