Header Ads

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang "Tampung Aspirasi Masyarakat"

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik di dampingi para pengurus LPM terjun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat dan menympaikan program - program kinerja LPM

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Bantar Gebang.
Warga masyarakat Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.
Mengapresiasi kinerja Lembaga Pemberdayaan Masyarak LPM Kelurahan Ciketing Udik, senn 2/12/2019.

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik di dampingi para pengurus LPM terjun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat dan menympaikan program - program kinerja LPM yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di lingkungan Kelurahan Ciketing Udik.


Sarin Sunardi Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Menyatakan kami warga masyarakat sangat mengapresiasi kinerja LPM Kelurahan Ciketing Udik yang turun langsung ke lingkungan untuk menampung aspirasi masyarakat , Katanya.

Menurut, Sarin Sunardi, datangnya Ketua LPM Salim Samsudin dan pengurus LPM di RW 04 Kelurahan Ciketing Udik di sambut baik oleh warga masyarakat karena bisa bertatap muka langsung sehingga bisa menyampaikan

Tentang program kegiatan - kegiatan di lingkungan seperti kegiatan kemasayarakatan, kegiatan keagamaan ,kegiatan kepemudaan dan lain - lain serta progres - progres pembangunan dilingkungan khusnya di RW 04 umum pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik, Tuturnya. ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.