Header Ads

Sosok Mayat Mengapung Di Kali Bekasi- Perum Kemang Pratama

Sosok Mayat mengapung di kali Bekasi Perum Kemang Pratama kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Sesosok mayat  ditemukan mengapung di kali Bekasi Perum Kemang Pratama kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur. Mayat yang mengambang diantara tumpukan sampah tersebut ditemukan oleh salah seorang satpam perumahan sekitar pukul 10:00 wib pada Senin (23/12/19).


“Saat saksi (satpam yang pertama menemukan) sedang bertugas jaga di dalam pos security Duta Raya mencium bau tidak sedap yang asalanya dari Kali yang ada dibelakang Pos. Saat saksi telusuri naik ke atas tanggul melihat sesosok mayat mengambang di kali tersangkut di batang pohon yg tumbang,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media saat dikonfirmasi di ruangannya.


Melihat temuannya tersebut, satpam yang diketahui bernama Astmat Nurjaya lalu melaporkan kejadiannya ke Polsek Bekasi Timur.


Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya, serta penyebab pasti kematiannya.

“Dari Polsek Unit SPK dan piket Reskrim datang untuk cek Tkp,” tambahnya.

Penemuan mayat tersebut kini ditangani oleh Polres Metro Bekasi kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan identitasnya hingga kini masih diselidiki oleh tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota dengan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP. (Red)

Reporter : ERWIN

Editor.     : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.