Header Ads

Tiga Pelaku Pencurian Gas Tertangkap Warga

Tiga orang pelaku pencurian Gas yang tertangkap oleh warga masyarakat

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-  Tiga Orang tersangka pencurian Gas Tertangkap oleh warga masyarakat, ketiga pelaku tertangkap di kediaman bapa" Herman ( Ganet) " bertempat tinggal RT 03 RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Pada Senin pagi (23/12/19)

Ketiga pelaku pencurian Gas tersebut melakukan aksinya dalam pencurian Gas nya memasuki kediaman bapa " Herman (Ganet) "  bertempat tingal dilingkungan RT 03 RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu sekitar pukul 02'00 wib, namun karena aksi ketiga pelaku pencurian Gas tersebut telah diketahui oleh warga masyarakat sehingga akhir nya ketiga pelaku pencurian Gas Tertangkap, sehingga para ke tiga Pelaku tersebut yang berinditas bernamaTison, Kardi, Abay , para Pelaku yang masih terlihat sangat muda, telah diamankan oleh warga masyarakat.

Dengan tertangkap nya ketiga pelaku pencurian Gas yang telah tertangkap warga masyarakat , akhirnya  telah diserah kan kepada pihak kepolisian polsek Bekasi Timur, yang nantinya Akan ditindak lanjutkan proses Hukum nya oleh Pihak Polsek Bekasi Timur. (Red)

Reporter : Erwin

Editor.      : Saiful




Diberdayakan oleh Blogger.