Header Ads

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Crosscek pengerjaan taman Skatepark di kolong Tol Jati Asih Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi di dampingi Sekretaris Camat Jati Asih Ahmad Saronni, Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Jati Asih Kota Bekasi Sarbini


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi di dampingi Sekretaris Camat Jati Asih Ahmad Saronni, Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Jati Asih Kota Bekasi Sarbini. Kamis 5-12-2019

Mas Tri Adhianto mengecek sejauh mana perkembangan pembuatan taman Skatepark yang berada di kolong tol Jati Asih Kota Bekasi, dan progress perkembangan pembuatan taman Skatepark ini sudah berjalan hampir selesai, sudah sampai 75% untuk sampai saat ini.


“ Allhamdulillah taman ini sudah hampir rampung dengan sempurna dan insyallah  2 atau 3 minggu kedepan kita akan bisa menikmati dan merasakan sensasi taman bermain di kolong tol Jati Asih ini “ ujar MasTri.



Selanjutnya Mas Tri juga mengajak kepada warga masyarakat Kota Bekasi atau pun dari luar Kota Bekasi untuk bisa menikmati sensasi dan menjadi edukasi yang melahirkan kreasi dan inovasi untuk masyarakat Kota Bekasi di Taman Skatepark ini yang sudah di buat oleh Pemerintah Kota Bekasi dan tentunya di peruntukan masyarakat luas baik yang dari jati asih ataupun dari luar jati asih bahkan dari luar Kota Bekasi.

Dan tak lupa Mas Tri mengingatkan kepada aparat dan masyarakat nantinya jika sudah menikmati Taman Skatepark ini untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahannya.  Pembuatan Taman Skatepark ini menggunakan dana APBD Kota Bekasi yang berkisaran tidak sampai dengan nominal seratus Juta rupiah tutup Mas Tri. (Hms)

Reporter : Dede Somantri

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.