Header Ads

Walimatussafar Jelang Pemberangkatan Umroh Keluarga Besar Bapak Sutisna

KH Aling Darma berserta Bapak Sutisna Dan Rombongan dalam acara Walimatussafar jelang keberangkatan Umroh keluarga Besar Bapak Sutisna

POSPUBLIK.NEWS.COM
Rajeg Tangerang-Hadir dalam acara  Walimatussafar jelang keberangkata  Umroh Keluarga Besar bapak Sutisna, Rajeg Kabupaten Tanggerang, dalam Walimatussafar jelang pemberangkatan Umroh Keluarga Besar Bapak Sutisna, telah dihadiri oleh, para tokoh masyarakat setempat KH.Salim, Tokoh alim ulama Dan Agama, KH.Acang, Ustad Pudin, Ustad Adek, Ustad Arsiman, Ustad Andi, Bahkan dari Rombongan dari Pokdar Rajeg Tanggerang hingga, undangan lainnya.



Acara do'a tasyakuran dipimpin oleh KH. Salim dan diikuti oleh seluruh jamaah sekitar 700 orang, dengan bacaan tahlil, Maulid Nabi, Marhaban.



Acara Walimatussafar jelang pemberangkatan Umroh Keluarga Besar Bapak Sutisna, yang dilaksanakan dikediaman Bapak Sutisna pada malam Minggu (28/12/2/19)


Sambutan keluarga Besar oleh Bapak Sutisna , dalam sambutanya disampaikan Insyaallah ibadah Umroh akan dilaksanakan tanggal 31 desember 2019, bapak Sutisna dan keluarga Besar memohon maaf jika keluarga Besar Bapak Sutisna ada kesalahan dan meminta doa didalam perjalanan Umroh nanti dilancarkan tanpa halangan satu apapun.



Sambutan KH Aling Darma dari Ciomas Banten mendoakan agar supaya semua jamaah bisa berangkat haji dan selalu bersyukur dimanapun kita tinggal.


Kita harus banyak bersyukur Indonesia sudah diberikan nikmat yang lebih dari bangsa lain, nikmat beli kopi, nikmat berkumpul, nikmat untuk bisa menikmati makanan dan belanja kapanpun.



KH.Aling Darma,  Selaku penceramah , menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk memberikan doa dan pesan hati-hati kepada keluarga Besar Bapak Sutisna berserta rombongan nya.

Pesan kepada para jamaah Umroh agar tidak terlalu mengharap balasan dalam Umroh itu duniawi karena sejatinya balasan Umroh nanti ada di ahirat.

Dalam intinya sambutan, KH.Aling Darma, memberikan bimbingan haji dan pesan pesan dari Ihram, niat, Wukuf di Arafah, Mabit di Muzdalifah, Jumrah Aqobah, Mabit di Mina, serta memberikan pesan untuk melakukan umrah yang diniatkan untuk almarhum-almarhum orang yang kita cintai.

Maka dengan itu semua agar Walimatussafar jelang pemberangkatan Umroh Keluarga Besar Bapak Sutisna berserta keluarga lainnya, dapat Ridho Allah Swt, sehingga perjalanan Umroh nanti nya akan menjadi safaat Dan manfaat bagi dunia Dan akhirat, selama perjalanan Umroh nya akan diberikan kemudahan dan Kesehatan, serta Keselamatan sehingga dapat kumpul kembali dengan keluarga Besar dan menyatu kembali kepada rekan-rekan Serta Lingkungan dengan sempurna . (Red)

Reporter : Herman Lesmana

Editor.     : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.