Header Ads

Aplikasi OYYO Kos Kosan Berpungsi Alih Jadi Semacam Hotel Transit Di Sepanjang Jaya Rawalumbu

Lokasi Aplikasi OYYO yaitu Kos Kosan yang berpungsi ahli semacam Hotel Transit yang berada dilingkungan RT 04 RW 05 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi yang di Grebek oleh aparat Hukum

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- sarana tempat penginapan yaitu Kos Kosan Berpungsi ahli menjadi Hotel sehingga pihak terkait melakukan penggerebekan yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur, Koramil 03/0507 BKS, Teluk Pucung, Satpol PP. Babinmaspol, Babinsa TNI ,Kasie Trantib Kelurahan Sepanjang Jaya , yang intinya diminta harus menutup aplikasi OYYO aplikasi semacam hotel.



Ironis nya lokasi tersebut sudah berjalan sekitar satu Tahun, Kos Kosan yang Berpungsi OYYO aplikasi semacam Hotel Transit yang berada dilingkungan RT 04 RW 05 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, baru ketahuan setelah adanya laporan dari warga masyarakat.

Menurut seorang warga masyarakat, Hartono, yang Mengatakan kepada Media Online Pospublik.News.Com, memang awal nya bangunan tersebut berupa Kos Kosan yang dengan fasilitas ruang kamar kurang lebih ada 50 ruangan kamar.


Namun Sangat disayangkan ternyata sarana Kos Kosan tersebut telah berpindah alih menjadi sarana hotel dengan aplikasi OYYO. Bahkan bila memesan pasilitas kamar menggunakan aplikasi OYYO dapat memesan kamar Dan tertera harga sewa kamar.

Hal ini harus menjadi perhatian kepengurusan lingkungan baik RT 04 maupun Pengurus RW 05 Sepanjang Jaya, dan pihak terkait seperti aparat Kelurahan Sepanjang Jaya dan Babinmaspol , Babinsa TNI harus lebih peka dalam melakukan monitoring tempat Kos Kosan yang memang Sangat berjamur diwilayah kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, bahkan Kos Kosan sudah dapat dialih kan pungsi nya menjadi lokasi seperti hotel.

Pihak Pemerintahan Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, jangan lah hanya berdiam saja" Hanya tau bila sudah Ada laporan dari warga masyarakat saja" namun sudah harus dilakukan nya monitoring pendataan bagi penghuni Kos Kosan karena sering nya penghuni Kos Kosan menyewa seperti sarana hotel khususnya diwilayah kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, Tuturnya. (Red)

Reporter : TIM

Editor.  : SB



Diberdayakan oleh Blogger.