Header Ads

Dalam rangka Seilahturami Dan Arisan Koram Senja Di Kediaman Bapak Tomin Koram Senja 4.47

Pengurus Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu
( Koram Senja )

POSPUBLIK.NEWS.COM
Seluruh Jajaran Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) telah mengadakan pertemuan dalam rangka Arisan Anggota Koram Senja, yang sekaligus menggelar Silahturahmi antar Anggota dikediaman Bapak Tomin ( nomor pungung 4.47 Koram Senja) yang bertempat tinggal dilingkungan RT 01 RW 04 Kampung makrik Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu ,yang telah dihadiri oleh seluruh Anggota Korem Senja berjalan dengan Kompak Dan hikmat.



Dalam rangka pertemuan Silahturahmi sekaligus kegiatan Arisan Anggota Koram Senja, secara rutin nitas pada setiap bulan yang secara menyeluruh bagi Anggota Koram Senja untuk dapat mengikuti Arisan Anggota Koram Senja.



Pertemuan  Silahturahmi Dan Arisan Anggota Koram Senja, tersebut secara bangga dapat berjalan dengan baik ,
alhamdulilah Jajaran Anggota Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya ( Koram Senja) dapat menjalin kebersamaan serta kekompakan, bersatu,  kepada Anggota Koram Senja diwilayah Kecamatan Rawalumbu.



Seluruh Anggota Koram Senja yang telah bersatu selalu menciptakan Komunitasi dengan rutin, Bahkan Koram Senja secara rutin menciptakan kondisi keamanan Dan Ketertiban dilingkungan demi menjaga kondusif Lingkungan dari tingkat tindakan kriminal .

Dalam acara pertemuan Arisan Koram Senja sekaligus penggalangan Dana untuk Paskah banjir khususnya bagi warga masyarakat yang terkena dapak banjir diwilayah Sepanjang Jaya Dan Rawalumbu.

Bahkan Ketua Koram Senja (Koram Senja 03) bapak Hartono, menghimbau kepada Anggota Koram Senja untuk ikut bersama-sama dalam penggalangan Dana kepada pengguna jalan arus lalulintas di prapatan lampu merah Sepanjang Jaya ( Depan Shorum Kawasaki) jalan Raya Narogong Rawalumbu.

Ketua Koram Senja Hartono ( Senja 03) mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya hasil dari sumbangan para Anggota Koram Senja Dan Hasil dari penggalangan Dana dijalan dari pengguna arus lalulintas dapat bermanfaat Dan mengurai beban mereka sehingga merasa terbantu. katanya  (Red)

Reporter : DIDI / EDI SAHEDI

Editor.     : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.