Header Ads

DPC PPP Kota Bekasi Gelar Tasyakuran Serta Harlah Juga Doa Bersama

Walikota Bekasi bapak Dr.Rahmat Effendi saat menghadiri Tasyakuran Serta Harlah Juga Dia Bersama Partai PPP di Kantor DPC PPP
Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar potong tumpeng pada acara ulang tahun atau harlah partai ke-47 di Kantor DPC PPP, Kota Bekasi.

Dalam rangka tasyakuran  Harlah Dan doa bersama Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dengan mengusung tema mempertegas komitmen keislaman & kebangsaan .
Yang di hadiri oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi , bapak H.Silihin.SIP dan  Walikota Bekasi bapak Dr. H.Rahmat Effendi dan juga beberapa perwakilan partai pendukung bahkan di hadiri juga oleh Ketua MUI Kota Bekasi dan MUI Kecamatan Rawalumbu.



Menurut Ketua DPC PPP, H.Solihin.SIP, pelaksanaan Tasyakuran Serta Harlah Juga doa bersama akan dilaksanakan dikantor DPC PPP yang berada di Jalan Chaerul Anwar Kota Bekasi, Sabtu (18/1/2020).

Pada intinya Partai PPP sedang merayakan harlah ke-47 diseluruh Jawa barat khusus untuk DPC PPP Kota Bekasi  melaksanakan Tasyakuran Serta Harlah Juga doa bersama dengan Walikota Bekasi Dan para ulama Majeliis Ulama Indonesia dari MUI Kota Bekasi dan semua kader," terang bapak H.Solihin.SIP.

Lebih lanjut, dipaparkan bapak H.Solihin,  jika tema harlah  kali ini ialah  ." mempertegas komitmen keislaman & kebangsaan ." Tuturnya (Red)


Reporter : ISMAIL ARBAS

Editor.      : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.