Header Ads

GANN Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, Bersama Sejumlah Organisasi Mengadakan Giat Penggalangan Bantuan Dana bagi korban banjir Kota Bekasi

Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, bersama sejumlah organisasi mengadakan kegiatan penghimpunan bantuan bagi korban banjir
Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Lahir dari hati yang ingin berkontribusi dalam membangun jiwa sosial bagi sesama, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, bersama sejumlah organisasi mengadakan kegiatan penghimpunan bantuan bagi korban banjir Bekasi.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di titik tertentu Perumahan Galaxy, kali ini di prapatan lampu merah Sepanjang jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Kamis (9/1/2020) siang.


Dalam aksi sosial ini, GANN didukung Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bekasi Raya dan Badan Advokasi Penyelamatan Aset Negara (BAPAN) Bekasi Raya.

Terpantau di lapangan, GANN, AWPI dan BAPAN bersinergi dengan Komonitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya (Koram Senja) Langsung berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Ketua KORAM Senja " Hartono " serta Anggota 112 Koram Senja Wilayah Sekitar, Syaiful Bahri.

Komunitas KORAM SENJA ini merupakan gabungan personal dari sejumlah organisasi kemasyarakatan dan sesepuh atau tokoh masyarakat.

Sementara itu Organisasi kemasyarakatan dalam yang bersinergi dengan KORAM SENJA diantaranya Karang Taruna, Gibas, BPPKB Banten dan lainnya.

Walau kendati cuaca kurang menentu, kadang panas terik dan kadang hujan gerimis, namun tidak mematahkan semangat bagi personil yang menjalankan aksi mulia ini.

Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Ainsyam mengatakan tetap semangat dalam menjalankan giat sosial ini.

"Kita jalankan dengan semangat, harapannya apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat baik bagi sebagian korban banjir di Bekasi," ujarnya ketika itu.

Rencananya, bantuan tersebut akan disalurkan segera ke titik korban banjir yang telah ditentukan secara bersama. (Red)

Reporter : ISMAIL ARBAS

Editor.     : Saiful Bahri
Diberdayakan oleh Blogger.