Header Ads

HUT Kabupaten Brebes ke 342 Tahun Dimeriah Dengan Kitab Seni Dan Budaya



POSPUBLIK.NEWS.COM
Jawa Tengah,Brebes -Peringati Hari Jadi Ke 342 Kabupaten Brebes, Ribuan masyarakat tumpah ruah di Alun -Alun Kabupaten Brebes, menyaksikan jalannya kirab seni dan Budaya.
Kirab Seni dan Budaya yang diawali dari halaman Gedung DPRD Kabupaten Brebes menuju Pendopo Kabupaten di Alun alun Brebes disaksikan langsung masyarakat Brebes.



Bupati. Ibu Hj Idza Priyanti SE , MH, MSi dan Wakil Bupati Brebes dengan kereta kencana sebelumnya melakukan upacara prosesi berlangsungnya kirab.
HUT Ke 342 Kabupaten Brebes selain menyelenggarakan Kirab Seni dan Budaya juga menyelenggarakan berbagai event  seperti berbagai seni tradisi yg di tampikan KIRAB dari berbagai seni dari setiap desa- desa maupun dari kecamatan- Kecamatan Kabupaten Brebes yang di rayakan di pendopo Alun-alun Brebes.




Seni sanggar gabungan dari sekolah SMA Kabupaten Brebes yang ikut meramaikan, SMA 2 Kabupaten Brebes pun ikut serta dan hasil karya mode anak Bangsa lanjutkan BREBES BERHIAS.



Dan tidak ketinggalan degan jiwa seni yang sangat preposional digarap oleh tangan-tangan yang sangat kreatif serta yang perduli degan lingkungan hidup, untuk kalangan masyarakat, bahkan dalam Hari Jadinya yang Ke 342 Bupati  Kabupaten Brebes Hj.Idza Priyati.SE, MH, MSi memberikan beberapa kemudahan dalam pelayanan masyarakat.
Dalam malam resepsi. Jumat (17/1/2020).




panitia hari jadi kabupaten Brebes menyampaikan, bahwa selain 38 puskesmas memberikan pelayanan gtatis, ada dua RS diantaranya RSUD Bumiayu dan RSUD Brebes memberikan layanan gratis saat hari jadi ke 342 tanggal 17/1/2020. Bahkan pada Hari jadinya HUT ke 342 Kabupaten Brebes dihari Sabtu 18-01-2020 telah diadakannya Kirap Seni Dan Budaya untuk meberikan kemeriahan HUT ke 342 Kabupaten Brebes, Propinsi Jawa Tengah. (red)

Reporter : Tirto

Editor.      : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.