Header Ads

Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Muspika Kecamatan Kedung Waringin

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si, lakukan kunjungan kerja dan ber-silaturahmi dengan anggota Polsek, Muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si, lakukan kunjungan kerja dan ber-silaturahmi dengan anggota Polsek, Muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Acara yang digelar di Gedung Aula Kecamatan Kedungwaringin, turut dihadiri seluruh jajaran Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaringin, Kapolsek, Danramil Kedungwaringin. Kamis ( 16/01/2020)



“Suatu hal yang biasa bagi pejabat baru, keliling menyapa masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.
Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan tujuannya keliling selain menjaring informasi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru sehingga muncul kerjasama membangun Kabupaten Bekasi yang aman dan nyaman.



“Perlu saya sampaikan terkait tugas kami sebagai penegak hukum itu mengayomi serta melayanani masyarakat,” katanya.

Karena, kata dia kita berbeda satu sama lain, maka dari itu jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan, apabila kita gali lebih jauh lagi perbedaan itu bisa dipungsikan saling menolong dengan sesama.

“Jangan sampai perbedaan itu dijadikan berbeda pandangan sehingga terpecah belah. Dan itu jangan sampai terjadi. Karena kita ini Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu,” kata dia.

Selain menghimbau kebhinekaan dan persatuan, dia juga menyampaikan beberapa tindakan kriminal yang terjadi diwilayah Kabupaten Bekasi,  mayoritas dilakukan anak-anak yang masih remaja, dari tindakan kriminal Begal, Curanmor bahkan Narkoba. Untuk itu saya berharap kiranya kedepan, kita bisa saling mendukung dan menjalin kerja sama yang baik, agar tercipta Keamanan yang kondusif tandasnya. (Red)

Reporter.     : Ruben

Editor.          : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.