Header Ads

Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu Sigap Laksanakan Giat K3 Paskah Banjir

Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi, Inspektoriat , Bapenda , Camat Rawalumbu, Lurah Sepanjang Jaya, Babinmaspol Sepanjang Jaya melakukan giat Kebersihan sampah dan Lumpur terhadap lingkungan korban banjir dan jalan utama di perumahan kemang pratama Dan perumahan Bumi bekasi baru Utara Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Kegiatan Kebersihan sampah maupun Lumpur yang selalu ditingkat kan oleh aparatur Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Giat K3 mulai dari tahap waktu dua hari usai banjir, yang menimpa warga masyarakat baik perumahan kemang pratama Dan perumahan Bumi bekasi baru Utara dilingkungan RW 08, Dan RW 09 hingga RW 10 Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu telah dilakukan Giat K3 dengan melakukan pembersihan Sampah Dan Lumpur .




Dalam pelaksanaan K3 dengan melakukan kebersihan sampah dan Lumpur bersama aparatur Pemerintahan Kota Bekasi Insfektoriat, Bapenda, Damkar, BNPB Kota Bekasi, Kecamatan Rawalumbu Dan Kelurahan Sepanjang Jaya, Babinmaspol, Babinsa TNI, Linmas melakukan kebersihan sampah dan Lumpur terhadap rumah tinggal korban banjir.




Menurut Lurah Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, H.Junaedi.S.I.P. Kegiatan Kebersihan sampah dan Lumpur terhadap lingkungan korban banjir, mulai tanggal (2/1/2020) hingga sampai tanggal (11/1/1/2020)  kegiatan K3 selalu rutin nitas melakukan kebersihan sam3pah dan Lumpur terhadap lingkungan khususnya nya di jalan utama kemang pratama yang jalan utama tersebut telah dilalui oleh pengguna kendaraan baik motor maupun mobil.




Pada Hari ini Sabtu (11/1/2020) di waktu hari ke 10 telah dilaksanakan Kebersihan havesampah dan Lumpur terhadap lingkungan korban banjir diperumahan Bumi bekasi baru Utara RW 08, RW 09 hingga RW 10 Sepanjang Jaya Rawalumbu, telah kami lakukan pembersihan Sampah Dan Lumpur dengan menyemperot menggunakan armada Mobil pemadam ( Damkar) untuk membersihkan Lumpur. Katanya





Junaedi. S.I.P, mengatakan, semoga dengan telah dibersihkan Sampah dan Lumpur yang dilakukan penyemprotan dapat menjadikan lingkungan Dan jalan utama di perumahan kemang pratama Dan Bumi bekasi baru Utara dapat terlihat bersih dan nyaman " tuturnya Lurah Sepanjang Jaya Rawalumbu, Junaedi.S.IP. ( Red )



Reporter : Herman/ Hengky Ali

Editor.     : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.