Header Ads

Koram Senja Dan Organisasi Pemuda Gelar Aksi Galang Dana Buat Bantu Korban Banjir Di Prapatan Lampu Merah Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi

Anggota Koram Senja ikut Andil dalam Aksi penggalangan dana buat korban Paskah banjir diwilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi
   
POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Rawalumbu.
Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya (Koram Senja ) bersama Organisasi Pemuda, Karang Taruna RW 05 Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu gelar Aksi galang dana yang dilakukan lintas prapatan lampu merah di depan sroom Kawasaki, Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi, Senin (6/1/2020).



Dalam Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas terhadap korban banjir diwilayah Kecamatan Rawalumbu khususnya.


Komunitas Radio Masyarakat Sepanjang Jaya, (Koram Senja), dan karang Taruna RW 05 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu membuat aksi galang dana.



Aksi solidaritas yang dilakukan  sebagai bentuk keprihatinan terhadap  korban Paskah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek.



Kegiatan dilakukan di simpang prapatan lampu merah Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.


Menurut Ketua Koram Senja, kegiatan ini adalah bentuk empati terhadap korban Paskah banjir sekaligus dukungan moral dan materil agar dapat bangkit ke depannya.


Awal tahun 2020 menjadi duka mendalam bagi masyarakat sekitar Jabodetabek, khususnya dilingkungan dan Wilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.


Pasalnya, banjir memporak-porandakan  prabotan rumah, kendaraan Mobil Dan motor Serta lainnya.

"Tidak saja rumah, penduduk juga jadi imbas atau korban dari tragedi ini, hanyut terbawa arus hingga tewas" kata Hartono. Senin (6/1/2020).

Pada kesempatan itu, tim siaga  Komunitas Radio  Masyarakat Sepanjang Jaya (Koram Senja )  guna untuk meringankan beban korban Paskah banjir ikut dibentuk untuk melakukan penggalangan dana dan bantuan bagi warga Kota Bekasi dan sekitarnya.

Ketua Koram Senja, Hartono, mengakibatkan, nantinya, bantuan ini akan dikirimkan langsung kepada korban yang membutuhkan. Dalam bantuannya terhadap korban Paskah banjir nantinya bukan berupa uang, namun akan di berikan bantuan berupa logistic baik itu sembako maupun lainnya seperti susu Dan pempres untuk anak Balita. Katanya. (Red)

Reporter :  Hengky Ali
                     Herman 

Editor : Saiful




Diberdayakan oleh Blogger.