Header Ads

Pelaku Penncuri Duit Kotak Amal Tertangkap Di SPBU Sepanjang Jaya Rawalumbu


Pelaku pencurian kotak amal di SPBU Sepanjang Jaya Rawalumbu saat di Intrograsi oleh Iptu.Aip Anggota Polsek Bekasi Timur Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Seorang lelaki tua baya sebagai pelaku pencurian kontak Amal yang berada di Mini Market Indomaret SPBU Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, tertangkap tangan oleh petugas security.

Rahman Wahyudi asal Desa Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan selaku pencuri kotak amal di SPBU Sepanjang Jaya Rawalumbu

Pelaku pencurian duit kotak amal untuk anak yatim atas nama Rahman Wahyudi  ( 51 Th) asal Desa Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi tertangkap saat mengambil isi duit kotak amal hingga tertangkap tangan oleh security saat beraksi pada pukul 10, 00 wib. Rabu (8/1/20)


Pelaku pencurian duit kotak amal , Rahman Wahyudi saat diintrogasi oleh petugas kepolisian Polsek Bekasi Timur, Iptu. Aip , pelaku pencurian duit kotak amal mengaku sudah 2 Kali berbuat mengambil duit dalam kotak amal yang berada sama di SPBU Sepanjang Jaya Rawalumbu.



Pelaku setelah dilakukan intrograsi Dan penggeledahan isi jaket  ternyata banyak kunci ganda. Dari hasil pencurian kontak Amal pelaku telah mengambil duit Sejumlah 226.000 rupiah. Dengan barang bukti tersebut akhirnya pelaku di bawa ke Polsek Bekasi Timur guna untuk penindakan Hukum. (Red)

Reporter. : EDI SAHEDI

Editor.       : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.