Header Ads

Seru Pemilihan RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Berjalan Secara Demokraksi

Pemilihan Kandidat calon Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi dengan Masa periode 2020-2023

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi
- Pemilihan Kandidat Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, dengan 3 calon ketua RW 01 yang berpasangan masing-masing Kandidat calon ketua RW diantaranya pasangan No urut 01. H.Muhamad Daris.S.E - H.Arie Soeroso.SH.MSi, Pasangan No urut 02. Sudrajat - Kuswandi. Pasangan No urut 03.Sofyan Hadinata.SH.- Nurhasan. Yang Bertarung dengan sistem pemilihan secara demokraksi yang akan di pilih dengan warga masyarakat.

Panitia Pemilihan Kandidat calon ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu
Kota Bekasi




Menurut Ketua Pelaksanaan pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu, Norin , mengatakan, dalam pemilihan terhadap pencalonan Kandidat Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, mulai terbentuk nya kepanitian telah dilakukan sistem sesuai aturan Perda no 10 tahun 2019, sehingga dengan sistem pemilihan secara demokraksi ini, yang mana nanti nya warga masyarakat dapat memilih para Kandidat calon ketua RW 01 Sepanjang Jaya Rawalumbu, dengan secara sistem buat pemilihan menggunakan Kartu Keluarga (KK) per setiap Kepala keluarga.  Dari Hasil kesepakatan antar Panitia RW bersama para Kandidat calon ketua RW setempat.Tuturnya


Sedangkan menurut panitia pelaksana pemilihan Ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bapak (Ustad) Didi, mengatakan, kepanitian telah berjalan hampir satu bulan Penuh, sehingga menuahkan Hasil kesepakatan bersama baik dalam sistem pendaftaran calon ketua RW, hingga batas waktu penentuan Dan telah terdaftar Ada sekitar 3 Kandidat calon ketua RW 01 Sepanjang Jaya Rawalumbu dengan Massa priode Tahun 2020-2023,  yaitu masing-masing Pasangan diantaranya , pasangan No urut 01. H.Muhamad Daris.S.E - H.Arie Soeroso.SH.MSi, Pasangan No urut 02. Sudrajat - Kuswandi. Pasangan No urut 03.Sofyan Hadinata.SH.- Nurhasan. Dan telah disepakati dalam pemilihan pada Hari Minggu (12/01/2020).


" Alhamdulilah dalam pelaksanaan pemilihan Kandidat calon ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, telah berjalan dengan sistem pemilihan demokraksi dan warga masyarakat pun cukup antusias dalam mengambil sikap demokraksi untuk memilih para Kandidat calon ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Rawalumbu, dengan penuh kehadiran nya dan penuh kebersamaan saling harmonis. Bahkan pada saat waktu penghitungan pun berjalan dengan lancar , tertib, aman, serta sukses.


Sehingga dalam penghitungan hasil suara pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, telah meraih Hasil penghitungan yaitu diantaranya Pasangan urut No 01 : H.Muhamad Daris.S.E dan H.Arie Soeroso.SH.MSi, meraih Hasil   :.  229 (Suara) Pasangan urut No 02  Sudrajat dan Kuswandi, meraih Hasil :   132 (Suara). Pasangan Urut No.03 : Sofyan Hadinata.SH dan Nurhasan . meraih Hasil :   191 ( Suara) Dan Hasil Suara. Tdk Sah.  :   35 (Suara) sehingga hasil Total.  552 Dan menyangkup keseluruhan hasi  Total keseluruhan. :  587 ( Suara) sesuai Hasil jumlah hak pilih yang telah hadir Sebanyak 587 orang. Katanya


Dengan Pemilihan Kandidat calon ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu . Massa priode Tahun 2020-2023 telah diraih oleh pasangan urut No 01 yaitu H.Muhamad Daris.S.E dan H.Arie Soeroso.SH.MSi,  meraih Hasil   :.  229 (Suara) telah terpilih menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dengan Masa bakhti periode 2020-2023.


Lurah Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi
H.Junaedi.SIP
Lurah Sepanjang Jaya, Rawalumbu, H. Junaedi.SIP, dalam kesepakatan setelah Hasil pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, yang telah terpilih yaitu pasangan  H.Muhamad Daris.S.E dan H.Arie Soeroso.SH.MSi, meraih Hasil   :.  229 (Suara) telah terpilih menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi , dengan Masa bakhti periode 2020-2023. " Kiranya agar kedepanya nanti dapat lebih meningkatkan kemajuan kembalikan terhadap lingkungan khususnya dilingkungan RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi."

" Dan Saya berharap kepada para lawannya agar kiranya dapat logowo dan menerima dengan lapangan dada dari kekalahan, karena pemilihan ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, ini adalah sebagaian wujud kepercayaan dan pilihan warga masyarakat terhadap Kandidat calon ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, siapa pun yang terpilih sebagai ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, adalah harus menjunjung tinggi hasil dari kepercayaan warga masyarakat Serta amanah yang telah diberikan kepada Ketua RW 01 Sepanjang Jaya, Rawalumbu yang terpilih." Ungkapnya .( Red)

Reporter. : EDI SAHEDI / DIDI

Editor.      : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.