Header Ads

SIDIK ABDULAH S.Pd.I, " Siap Bangun Desa Tanjung Sari ".


Calon Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi.

POSPUBLIK.NEWS.COM Kab.Bekasi. - Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bekasi akan di gelar bulan April mendatang, dari 17 Desa yang akan menggelar Pilkades April 2020 mendatang, salah satunya adalah Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Sidik Abdullah S.Pd.I 

Berangkat dari hati yang tulus dan Ikhlas. Sidik Abdullah S.Pd.I adalah salah satu bakal maju sebagai calon Kepala Desa Tanjung Sari periode tahun 2020 - 2026 dalam ajang pemilihan Pilkades di Desa Tanjung Sari, yang siap mengabdikan dirinya untuk membangun masyarakat Desa Tanjungsari terutama dalam bidang pendidikan , kesehatan dan khususnya Pemberdayaan masyarakat.

Ketika di temui wartawan di kediamannya, Sidik Abdullah S.Pd.I menuturkan bahwa" program program yang akan di jalankan yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang mana pada saat ini  masih kurang dirasakan oleh masyarakat Tanjung Sari, bahkan masih banyak lagi yang akan saya perbuat demi untuk mensejahterakan warga masyarakat khususnya Desa Tanjungsari, ungkapnya.

Salah satu contoh, infrastruktur jalan menuju Kantor Pemerintshan Desa yang masih kurang terawat dan terlihat kumuh dikarenakan banyak pengelola limbah disekitaran jalan menuju Kantor Desa.

Lanjut Sidik, apabila dirinya nanti terpilih dan mendapatkan amanat dari Masyarakat Desa Tanjung Sari, beliau berjanji akan membenahi dan membangun Masyarakat Desa Tanjung sari agar lebih sejahtera dan dapat di rasakan secara utuh dan menyeluruh, tuturnya. ( Red)

Reporter. ; Ruben

Editor.       : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.