Header Ads

Wisata Taman Hutan Bambu Dan Rumah Korban Banjir Kondisi Nya Sangat Periatin

Wisata Taman Hutan Bambu yang kondisi nya sangat memperhatinkan terkena dapak banjir

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Kondisi Wisata Taman Hutan Bambu sangat memperhatinkan dengan diterjangnya luapan air Kali Bekasi mulai dari Malam menjelang pergantian Tahun pada tahun 2020.


Gelombang air Kali Bekasi yang memasuki wisata Taman Hutan Bambu mencapai 2 meter hingga 2,4 meter persegi.

Apa lagi dengan adanya luapan air Kali Bekasi yang mengakibatkan banjir kediaman Penduduk khususnya dilingkungan RW 26 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Keberadaan rumah Penduduk korban Banjir sangat Memperhatikan sekali banyaknya Sampah Dan Lumpur yang masuk ke rumah warga masyarakat.


Menurut Siti Patimah. mengatakan, dalam kondisi wisata Taman Hutan Bambu Dan kediaman rumah warga masyarakat yang terkena dapak banjir sangatlah Memperhatinkan .

Selama kejadian Paskah banjir dari Pihak Pemerintahan khususnya Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, belum adanya bantuan logistic berupa apapun .

Namun pada saat kejadian Paskah banjir Masa waktu satu hari hingga ke Dua hari  sampai selanjuts ini Tidak adanya bantuan logistic sembako  maupun bantuan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat RW 26 korban Banjir.


Siti Patimah, berharap agar keperdulian Dan perhatiannya aparatur Pemerintahan kelurahan Margahayu Bekasi Timur untuk lebih peka lagi, karena sampai saat ini warga masyarakat yang telah menjadi korban Banjir sangat membutuhkan sekali, bantuan logistic  " Mohon kiranya Pemerintahan Kota Bekasi , untuk lebih peka Dan Perduli dan perhatikan warga masyarakat korban Paskah banjir yang berada di RW 26 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. (Red)

Reporter.  : ERWIN

Editor.      .: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.