Header Ads

Jelang Pemilihan RW 03 Bojong Rawalumbu Dilakukan Pengocokan Nomor Urut Bagi Kandidat calon Ketua RW

Panitia pemilihan kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu foto bersama dengan para 2 kandidat calon ketua RW03 yaitu no urut 01 (Bidan) Ida Farida Ningsih dan no urut 02 bapak Lebar usai menerima pengocokan nomor urut yang dilaksanakan pada Minggu malam Senin di kediaman wakil panitia bapak " Menin"


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- lingkungan RW 03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi Jelang Pemilihan Ketua RW03 (Pilkawe) di wilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu, panitia pemilihan ( Pilkawe) mulai mengundi nomor urut untuk kandidat calon ketua RW 03 lingkungan yang berlaga pada kontestasi pesta demokrasi tingkat RW 03 kampung Rawaroko di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, yang dipimpin oleh Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu. " Warjan". Pada Minggu malam Senin (16/02/20) yang bertempat di kediaman rumah Wakil panitia bapak " Menin".

Panitia pemilihan kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu sedang rapat koordinasi dengan para kandidat calon ketua RW03, dalam pengocokan nomor urut untuk kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Diketahui, Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu, "W.arjan" bahwa RW 03 kampung Rawaroko di Kelurahan Bojong Rawalumbu,  sedang dalam melakukan pengundian nomor urut bagi para kandidat calon ketua RW03, yang berlaga dalam Pemilihan Ketua RW (Pilkawe) pada masa periode tahun 2020-2025 ."

Dua kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu saat menunjukkan telah menerima nomor urut yaitu no urut 01 (Bidan) Ida Farida Ningsih dan no urut 02 bapak "Lebar". Yang akan berkompetisi

Menurut panitia pemilihan kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu , " Minin “ mengatakan , setelah pengundian nomor urut untuk kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, nantinya semuanya akan dilakukan serentak pesta pemilihan secara demokrasi pada tanggal 01 Maret akan mendatang, beragam kandidat calon ketua RW03 ada dua kandidat calon ketua RW 03, yaitu Nomor urut 01. (Bidan) Ida Farida Ningsih,  selanjutnya kandidat no urut 02 bapak " Lebar ". Tutur Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu Warjan.

Dua kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu no urut 01 (Bidan)" Ida Farida Ningsih" dan no urut 02 bapak "Lebar" sedang  berjabatt dengan keharmonisan dalam kancah sebagai kompentisi dalam pemilihan kandidat calon ketua RW03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Nantinya para kandidat calon RW 03 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua RW03 kampung Rawaroko di lingkungan.
Lebih lanjut Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu,".

Sedangkan Ketua Panitia " Warjan"meminta kepada
seluruh kandidat calon ketua RW 03 bila terpilih nantinya, menurutnya bukan soal siapa yang memimpin RW03 Kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, nantinya melainkan mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bergotong royong membangun lingkungannya.
“Intinya siapapun harus bekerja sama dengan pemerintah membangun wilayahnya, terpenting untuk warganya. Dan juga turut mempercepat program Kota yang Cerdas, Kreatif , Maju dan Ikhsan,” tegasnya.

Tak hanya itu, kepala lingkungan juga harus memiliki kejelian dalamnya memantau warga, baik yang berpotensi di dunia usaha maupun di bidang lainnya, dan juga tingkatkan Kemajuan lingkungan, keamanan, bidang sosial, juga pada bidang kesehatan seperti olah raga, seni budaya, dan lain sebagainya, yang dapat meningkatkan kehidupan warga sekitar. ( Red)

Reporter.   : Jimah

Editor.        : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.