Header Ads

Turnamen Sepakbola Lurah Cup Bojong Menteng Tahun 2020 Digelar BMB

Team Sepak bola Preto FC VS Sengon FC yang dimenangkan oleh Team Preto FC (3-0) melawan team Sengon FC.foto bersama wasit usai pertandingan sepakbola dalam ajang even turnamen " Lurah Cup " Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat, Turnamen Sepakbola " Lurah Cup Tahun 2020 " telah digelar mulai pada 1 Februari mendatang di lapangan Cipendawa, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Ketua Panitia H.Muhammad Ujat Bahrudin Ansor

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia H.Muhammad Ujat Bahrudin Ansor, menurutnya, turnamen ini digelar untuk menciptakan ajang talisilahturami antara pemuda Dan warga masyarakat Serta khususnya bagi pemain team sepak bola Juga kami akan melihat potensi bibit-bibit pemain yang selama ini memiliki skill tapi tidak berkembang. Juga diharapkan dapat menjaga sportifitas.

Turnamen Lurah Cup 2020 ini diikuti 24 klub di wilayah Kelurahan Bojong Menteng. Selain itu, bagi juara turnamen tersebut akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan.



“Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat menggali  Prestasi Dan potensi pemain yang tidak berkembang dan tidak mencari siapa yang unggul,” jelas H.Muhamad Ujat Bahrudin Ansor , yang juga Ketua Bojong Menteng Bersatu (BMB) ini.



Ditambahkannya, saya berharap Pemerintah Kota Bekasi menyediakan sarana lapangan sepakbola untuk di setiap kecamatan. Sebab, di Kecamatan Rawalumbu sendiri tidak ada sarana untuk lapangan sepakbola. “Minimnya sarana untuk lapangan sepakbola sendiri untuk saat ini belum ada. Itu sebabnya beralih ke futsal,” katanya.





Dalam ajang even turnamen sepak bola Lurah Cup yang diawali pertandingan sepakbola dalam pembukaan yaitu bertanding antara 1.Preto FC VS Omega FC (1-0) 2.GRM FC VS ARI.5.  (0-1) 3. Harba FC VS Sinar Putra FC (2-2) 4. Rajawali FC VS Kec.Jatiasih (1-1) 5. Bojong Menteng FC VS Bintang Gemilang (3-0) 6. No Narul FC VS GFC Kp Bubulak (0-1) 7. Preto FC VS Sengon FC (3-0) sehingga ajang even turnamen sepak bola ini sudah memasuki yang ke 7 ( tujuh) kali nya dalam pertandingan even turnamen sepak bola" Lurah Cup" di Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota. Ucapnya H.Muhammad Ujat Bahrudin Ansor, Ketua Bojong Menteng Bersatu ( BMB).


Ketua team sepak bolaPreto Nurul Alam ( Preto FC ) " Yudistira "

Sedangkan menurut Ketua Team Sepak bola Preto Nurul Alam ( Preto FC ) " Yudistira, menyatakan, Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu ini Dan cukup banyak Sekali organisasi kemasyarakatannya seperti Gibas, FBR, BPPKB BANTEN, FKRB dll. Yang Mana mereka para kepengurusan Ormas, LSM telah diakomodir oleh Pengurus Bojong Menteng Bersatu ( BMB) yang diketuai oleh Bapak H.Muhammad Ujat Bahrudin Ansor, Sebagai Tokoh Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu, Juga memiliki ajak mempersatukan ikatan Silahturahmi antara Ormas, LSM Dan warga masyarakat. Maka dalam even turnamen sepak bola ini yang telah diadakan yaitu guna untuk menyikapi ajak Silahturahmi antara pemuda khususnya team sepak bola, bahkan dalam team sepak bola " Preto FC Nurul Alam " yaitu adalah Sebagai team yang memiliki idukasi tekat dengan selalu memiliki kata kalimah " Istifar " agar selalu ingat membawa Ayat Istifar guna untuk selalu ingat Dosa " maka dengan itu marilah Kita untuk selalu menjaga spotipitas Dan Silahturahmi antara team pemain sepak bola. Dan dalam ajak even turnamen sepak bola Lurah Cup " ini khususnya Saya berharap, Kira Pemerintahan Kota Bekasi dapat memberikan fasilitas ruang sarana lapangan sepakbola untuk meningkatkan bibit-bibit pemain sepak bola pada daerah nya Dan khususnya diwilayah kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu, agar terjaga selalu sarana lapangan sepakbola untuk saling menjaga agar dapat kedepanya nanti memiliki Saran tempat guna untuk pemain sepak bola, sekali lagi sangat lah berarti diperlukan nya perhatiannya dari Pemerintahan Kota Bekasi." Ucapnya


Lurah Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu 
Hasan Sumalawat 

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat menambahkan, dengan digelarnya turnamen ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menumbuh kembangkan kehidupan masyarakat, juga mencari bibit pemain khusus di bidang sepakbola. “Semoga para pemain dapat menjunjung sportifitas yang tinggi selama turnamen ini berlangsung. 

Apalagi ajang even turnamen sepak bola ini sekaligus dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kota Bekasi yang ke 23 tahun, maka menurut Walikota Bekasi agar dalam Rangka Hari Jadi Kota Bekasi, adalah sebagaian pesta warga masyarakat Kota Bekasi, prinsipnya HUT Kota Bekasi ke 23 tahun, bukan saja sebagai pesta aparatur Pemerintahan Kota Bekasi, namun pesta warga masyarakat dalam menciptakan ajang talisilahturami.



Dalam ajang even turnamen sepak bola ini " sangatlah berharap agar adanya perhatian dari Pemerintahan Kota Bekasi, khususnya untuk selalu menjaga sarana Dan prasarana lapangan sepakbola, yang Mana khususnya diwilayah kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu, memang tidak memiliki sarana lapangan sepakbola, karena sekarang ini banyak sarana lapangan namun lahannya milik masyarakat pribadi , sehingga perlunya ada perhatian dari Pemerintahan Kota, untuk dapat memberikan fasilitas ruang sarana lapangan sepakbola, agar penggiat atau team sepak bola dapat bermain atau berlatih sepakbola telah memiliki sarana lapangan sepakbola yang khususnya milik Pemerintahan Kota Bekasi. tuturnya

Sedangkan menurut Sugeng Dan Hamdani, sebagai penilai dalam ajang even turnamen sepak bola piala " Lurah Cup" ini sangat bagus spotipitas Dan kreatifitas nya dalam mengbangkan bibit-bibit pemain sepak bola, sehingga sangat diperlukan nya perhatiannya oleh Pemerintahan Kota Bekasi, untuk dapat memperhatikan para team sepak bola, bila ada bibit pemain sepak bola yang terbaik dapat diorbitkan ketingkat Kota Bekasi untuk dapat diikutsertakan dalam tingkat Porda atau tingkat Nasional. Ujarnya. (Red)

Reporter : EDI / Ali

Editor.     : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.