Header Ads

Cegah Virus Corona, Pengurus Golkar Rawalumbu Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dilikungan Warga Masyarakat

Pengurus Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu dan pengurus Pimpinan Kelurahan partai Golkar yang telah siap melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan warga masyarakat


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Pimpinan Tingkat Kecamatan Rawalumbu ( PK) Partai Golkar dengan Jajaran pengurus Pimpinan Kelurahan ( PL) partai Golkar se kecamatan Rawalumbu, dengan secara bergerak cepat melakukan pencegahan virus corona alias Covid-19. di wilayah khusus nya pemukiman warga masyarakat dengan sistem melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk menjaga wabah virus Corona, ( Covid 19) . Minggu 29-03-2020.


Upaya itu dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan kepada masyarakat.


Pengurus partai Golkar saat membagikan cairan disinfektan kepada warga masyarakat dilingkungan RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

Penyemprotan disinfektan fokus dilakukan oleh pengurus kader partai Golkar kecamatan Rawalumbu , mulai dari lingkungan warga masyarakat hingga sarana tempat ibadah seperti Masjid dan Musholla.
Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, Rantisan dan didampingi Sekretaris PK partai Golkar Rawalumbu oleh Sopian Hadi Nata.

Ratusan liter obat penyemprotan disinfektan tersebut juga dibagikan langsung kepada warga masyarakat baik dilingkungan RT 01 hingga RT 05 RW 01 kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Sekertaris PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, Sopian Hadi Nata, mengatakan penyemprotan yang dilakukan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu adalah merupakan upaya keterlibatan partainya dalam membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Corona ( Covid 19) tersebut.

“Kita ingin agar wilayah kecamatan Rawalumbu bisa terbebas dari virus Covid-19 ini, kita mulai dengan melakukan pencegahan di wilayah yang banyak dikunjungi masyarakat," katanya Sopian Hadi Nata.
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, Rantisan, menjelaskan, dalam melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona (Covid 19) yang sebagai tempat utama penyemprotan adalah lokasi pemukiman warga masyarakat agar masyarakat bisa lebih steril dan memberikan rasa aman .

"Di rumah menjadi tempat biasa untuk berkumpul antar keluarga dan juga kadang para warga masyarakat kumpulan
khususnya ibu-ibu rumah tangga. Jadi kita berharap ini bisa lebih steril lagi dengan penyemprotan disinfektan," tambahnya.

Bukan hanya melakukan penyemprotan, lanjut Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu,  Rantisan , mengungkapkan, bahwa pihaknya juga membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat .

Dalam penyemprotan cairan disinfektan, kami mulai dari sekitar lingkungan warga masyarakat mulai dari depan pagar atau halaman rumah warga masyarakat hingga dalam rumah warga yang berkehendak ingin disemprot disinfektan juga sarana tempat ibadah seperti masjid Nurul Islam yang secara menyeluruh ruangan nya kami lakukan penyemprotan dengan disinfektan guna untuk mencegah virus Corona ( Covid 19).

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, Rantisan , Mengatakan " Mudah -mudahan dengan upaya keperdulian dari kepengurusan partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, dalam melakukan penyemprotan disinfektan, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di wilayah lingkungan RW 01 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. (Red)

Reporter. : Jimah

Editor.      :  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.