Header Ads

H. Akhmad Marjuki S.E Menang Mutlak Dalam Pemilihan Wakil Bupati Bekasi.

Pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi telah dilaksanakan pada Rabu 18/03/2020 di Gedung Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Bekasi. – Pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi telah dilaksanakan pada Rabu 18/03/2020 di Gedung Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bekasi.


Dari hasil Pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi telah mendapatkan hasil bahwa, H Akhmad Marjuki S.E menjadi Wakil Bupati dengan perolehan 40 suara dari 50 orang Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Mustakim mengatakan, bahwa hari ini kita telah memperoleh hasil dari pemilihan calon Wakil  Bupati, yaitu nomor urut 1. H. Akhmad Marjuki  memperoleh 40 suara dan untuk nomor urut 2. dr, Tuti Nurcholifah Yasin M.M memperoleh 0 suara. sementara 10 orang tidak hadir, Partai Golkar 7 Orang, Nasdem 1 Orang, PKS 1 Orang dan PBB 1 Orang.

“Dari hasil Paripurna H. Ahmad Marjuki meraih kemenangan telak dengan 40 suara dari 40 suara pemilih yang hadir, sedangkan pesaingnya yakni dr. Tuti Nurcholifah tidak dapat satu suara pun,” kata Mustakim.

Selanjutnya dari hasil ini DPRD Kabupaten Bekasi akan menetapkan Wakil Bupati Bekasi terpilih H. Akhmad Marzuki pada sisa
masa waktu 2017 - 2022.

“Kemudian selanjutnya panitia pemilihan akan menyerahkan hasil dari pemilihan ini ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan ditindaklanjuti Pimpinan Dewan, agar sesegera mungkin  dilaksanakan pelantikan,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Jonly Nahampun sebagai Timses H Marjuki, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi atas partisipasinya dalam menjaga dan menciptakan situasi kondusif, serta mengapresiasi  semua partai politik dan Anggota DPRD maupun Panlih, yang telah melaksanakan  paripurna pemilihan calon wakil bupati bekasi berjalan tertib, aman, lancar dan sesuai dengan harapan.

“Kami juga berharap agar semua pihak menerima keputusan itu dan semoga kehadiran Wakil Bupati yang baru, Kabupaten Bekasi semakin maju dan semakin sejahtera masyarakatnya,” tandasnya. (Red)

Reporter.   : Ruben

Editor.        : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.